200 paket sembako dibagikan Kitorang TV di Kampung Gerbang Sadu

  • Whatsapp
Seorang bapak ketika menerima paket sembako dari Tim Kitorang Tv, Rabu (01/11/2021). – Bumiofinavandu.

Nabire, Bumiofinavandu – Kitorang TV, bekerja sama dengan TNI Polri, Pertamina dan Bank Mandiri wilayah Nabire, melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) pembagian Sembilan bahan pokok (Sembako). Sebanyak 200 paket sembako telah dibagikan di dua titik yakni Kampung Gerbang Sadu dan kompleks Jayanti atas Distrik “Dari dua titik itu, masing-masing 100 paket. 100 di Jayanti dan 100 di Gerbang Sadu,” ujar Satrio dari Kitorang TV usai pembagian sembako. Rabu (01/12/2021).

Menurut Satrio, pemberian sembako tersebut dalam rangka memperingati hari AIDS sedunia, 01 Desember 2021. Sekaligus untuk menyongsong Natal 25 Desember 2021 dan Tahun Baru 2022 nanti.

Bacaan Lainnya

Sembako diberikan kepada warga, sambil mengingatkan tentang bahaya sex bebas. Tujuannya agar masyarakat sadar untuk hidup sehat dan setia kepada pasangannya. Selain itu masyarakat diharapkan bersatu, hidup rukun untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya masing-masing untuk menghadapi Natal nanti.

“Kita lebih pada pesan moral tentang bahaya sex bebas. Kemudian warga harus saling menjaga keamanan agar Nabire selalu Damai,” tuturnya.

Satrio berharap, bantuan yang diberikan walaupun sedikit namun bisa bermanfaat untuk keluarga yang menerima.

“Akhirnya, selamat memasuki masa adven bagi umat kristiani dan selamat menyambut hari raya Natal 20 Desember 2021,” harap Satrio.

Sembako yang dibagikan antara lain, beras, minyak kopi, gula, minyak goreng, super mie dan susu untuk balita. Masing-masing warga mendapatkan satu paket sembako.(*)

Pos terkait

PHP Dev Cloud Hosting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.