TNI POLRI dan Pemkab Dogiyai rapat koordinasi jelang 01 Desember 2023

TNI POLRI dan Pemkab Dogiyai rapat koordinasi jelang 01 Desember 2023, Selasa (28/11/2023) malam. – Bumiofinavandu/Humas Res Dogiyai.

Kigamani, Bumiofinavandu –   TNI Polri bersama Pemkab Dogiyai, menggelar rapat koordinasi menjelang 01 Desember 2023. dengan Pemkab Dogiyai. rapat tersebut berlangsung Aula Bhayangkari Polres Dogiyai pada Selasa (28/11/2023) malam.

Pertemuan itu dipimpin oleh Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, didampingi asisten 3 pemda M. Basry, Danramil Moanemani Kapten Inf. Agus Pranoto, Wadan Yon Satgas 527 Lumajang Kapt. Inf. Ary Firmansyah, yang dihadiri oleh beberapa unsur TNI Polri.

Bacaan Lainnya

Kapolres Dogiyai Kompol Saraaju kemudian menggambarkan situasi keamanan di wilayah itu. Kapolres kemudian mempersilahkan saran dan masukan serta update informasi terkini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang telah memberikan saran dan masukan serta informasi tentang situasi terkini di kabupaten Dogiyai, semua masukan akan segera kita tindak lanjuti sambil melihat situasi,” ungkapnya.

“Dan mari kita jaga soliditas yang selama ini sudah terjalin baik, terima kasih untuk semuanya semoga kita selalu dalam lindungan tuhan yang maha kuasa. Selanjutnya, dari semua informasi untuk kita tindak lanjuti, khususnya kepada jajaran community intelijen sebagai garda terdepan untuk situasi ini,’ sambung Kompol Sarraju.

Asisten 3 Setda Dogiyai M. Basry, S.Sos, menyampaikan dukungan dari pemerintah daerah. Atas langkah – langkah yang akan diambil oleh TNI Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Dogiyai.

“Masalah keamanan adalah tanggung jawab kita bersama, kami dari pemda Dogiyai mendukung penuh setiap rencana maupun program yang akan dilaksanakan oleh TNI Polri demi keamanan dan ketertiban masyarakat jelang 1 Desember 2023,” pungkasnya.[*]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Bumiofinavandu.com”, caranya klik link https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Jangan lupa install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Attractive component to content. I just stumbled upon your weblog and in accession capital to assert that I acquire actually enjoyed account your weblog posts. Anyway I will be subscribing on your feeds or even I fulfillment you access persistently rapidly.