Pasca Pemilu, personil BKO Polda Papua ditarik kembali ke Satuannya

Pasca Pemilu, personil BKO Polda Papua ditarik kembali ke Satuannya, Senin (19/02/2024). – Bumiofinavandu/Dok Humas Res Dogiyai.

Nabire, Bumiofinavandu –  Pencoblosan Pemilu (14/03), Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, melepas personil BKO Polda Papua dari Polres Dogiyai untuk selanjutnya kembali ke kesatuan asalnya. Pelepasan personil BKO tersebut dilaksanakan dalam apel keberangkatan, Senin (19/02/2024).

Kapolres Kompol Sarraju, mengucapkan terima kasih kepada personil BKO Polda Papua yang telah membantu melaksanakan pengamanan  TPS di Kabupaten Dogiyai dan berjalan aman dan lancer.

Bacaan Lainnya

“Sebagai pimpinan di Polres Dogiyai, menyampaikan terima kasih kepada rekan – rekan semua, yang telah melaksanakan pengamanan TPS di Kabupaten Dogiyai dari awal kedatangan sampai dengan saat akan kembali berjalan aman dan lancer,” ungkapnya dalam apel tersebut.

Menurutnya, meskipun rekan – rekan selama melaksanakan pengamanan TPS kendala, namun semuanya dapat berjalan aman dan lancer.

“Harapan kami, rekan – rekan dapat mengambil hikmahnya dan jadi pelajaran dalam.pelaksanaan tugas kedepannya,” tutup Kapolres.

Personil Polda Papua yang di BKO  di Polres Dogiyai dalam rangka pengamanan TPS, berasal dari berbagai macam fungsi di lingkungan Polda Papua. Jumlahnya 25 orang yang dipimpin oleh IPTU Munandar Ajam. Mereka segera dikembalikan kesatuannya dengan menggunakan Kapal laut milik Pelni melalui Nabire.

Dalam rangka Pemilu serentak 2024, Polres Dogiyai mendapatkan tambahan kekuatan pasukan BKO dari Gabungan personil lingkungan Polda Papua,  BKO Brimob dari Yon C Nabire dan Yon A Jayapura serta BKO bintara Remaja yang di khususkan untuk pertahanan Mako.[*]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Bumiofinavandu.com”, caranya klik link https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Jangan lupa install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Howdy, i read your blog from time to time and i own a similar one and i was just
    curious if you get a lot of spam feedback?

    If so how do you reduce it, any plugin or anything you can advise?
    I get so much lately it’s driving me crazy so any assistance is very much appreciated.

    Here is my site vpn code 2024