Kombes Pol Dr. Faisal Ramadhani kunjungi Polres Dogiyai

Kombes Pol Dr. Faisal Ramadhani saat tiba di Dogiyai dan disambut Kapolres Kompol Sarraju, Kamis (21/12/2023) kemarin. – Dok Bumiofinavandu/Humas Res Dogiyai.

Dogiyai, Bumiofinavandu   Ka Ops Satgas Damai Cartensz 2023 Kombes Pol Dr. Faisal Ramadhani berkunjung ke Polres Dogiyai. Kompol Faisal Ramadhani dan rombongan tiba pada Kamis (21/12/2023) kemarin di Bandara udara Moanemani Dogiyai sekitar jam 10.58 WIT setelah bertolak dari Bandar Udara Moses kilangin Mimika.

Setibanya di Dogiyai, rombongan disambut langsung oleh Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju bersama PJU Polres itu.

Bacaan Lainnya

Ka Ops Satgas Damai Cartenz Kombes Faisal, memberikan arahan kepada Satgas Tindak Damai Cartenz yang selama 11 bulan sudah berada di Kabupaten Dogiyai, yang satuannya berasal dari Brimob Sulawesi Utara.

“Kepada saudara saudara semua yang terlibat dalam Satgas Damai cartenz 2023 yang ada di Dogiyai baik dari Gakkum maupun tindak, kunjungan saya kali ini adalah merupakan asistensi kepada personel Satgas yang tidak lama lagi akan mengakhiri masa tugasnya, saya berharap untuk tetap menjaga kewaspadaan dan tidak membuat pelanggaran.

“Pelanggaran yang pernah terjadi pada rekan rekan kalian agar tidak perlu terjadi kembali,  Satgas yang ada sekarang ini harus tetap jumlahnya sampai kita kembali ke satuan asal tanpa ada kendala dan hambatan,” ucap Kombes Faisal.

“Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, adalah salah satu Kapolres yang merupakan Ka sub Satgas wilayah dalam Ops Damai Cartenz saat ini, dan akan terus dilibatkan dalam Ops satgas kedepannya karena pengalaman dan pengetahuannya yang sangat dibutuhkan dalam operasi yang dilaksanakan di wilayah Papua,” sambungnya lagi.

Dalam kunjungan ke Dogiyai Ka Ops Damai Cartenz 2023 di dampingi oleh AKBP Dr. Batu Suseno, selaku Ka Satgas Humas, AKBP Egia FK, sebagai Ka Posko Ops Damai Cartenz, serta Kompol Febiean Ignasius, sebagai Pasi Ops tindak dan beberapa personil satgas Damai Cartenz 2023.[*]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Bumiofinavandu.com”, caranya klik link https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Jangan lupa install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 Komentar