Kapolres Dogiyai pimpin langsung rapat persiapan KKR

Kapolres Pimpin langsung rapat pemantapan pelaksanaan KKR di Dogiyai, Sabtu (02/12/23). – Bumiofinavandu/Humas Res Dogiyai.

Dogiyai, Bumiofinavandu –   Pelaksanaan ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di Kabupaten Dogiyai, Papua Tengah yang direncanakan pada hari Selasa (05/12/2023), semakin dekat. Kapolres kemudian mengumpulkan seluruh panitia yang terlibat dalam kegiatan KKR tersebut dan menggelar rapat.

Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, memimpin langsung rapat panitia pada Sabtu (02/12/2023) malam pekan kemarin.

Bacaan Lainnya

“Malam ini saya selaku penanggung jawab kegiatan KKR di Kabupaten Dogiyai, mengumpulkan seluruh panitia yang terlibat untuk mengecek kesiapan kita selaku penyelenggara, kendala apa yang kita hadapi dan bagaimana solusinya, kegiatan ini harus dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang ada,” ungkap Kapolres saat membuka rapat itu.

“Kepada setiap seksi yang mengalami kendala agar segera dilaporkan untuk kita cari solusinya, setiap seksi bertanggung jawab dengan tugas tugas yang telah diberikan dan jangan lupa untuk saling berkoordinasi antara seksi yang satu dengan seksi yang lain, kita tidak bisa berjalan dengan sendiri sendiri,” sambungnya lagi.

Dalam rapat pemantapan kegiatan KKR ini, kapolres menyampaikan bahwa pelaksanaan nya akan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Dogiyai.[*]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Bumiofinavandu.com”, caranya klik link https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Jangan lupa install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar