Martinus Dumupa, Caleg DPRD Dogiyai dari Partai Gerindra; Siap menang

Martinus Dumupa, Caleg DPRD Dogiyai dari Partai Gerindra; Siap menang, Selasa (02/01/2024). –Bumiofinavandu/Dok.

Dogiyai, Bumiofinavandu   Martinus Dumupa, merupakan salah satu calon DPRD dari Kabupaten Dogiyai. Dumupa muda diusung dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Pada sore kemarin (02/01/2024), Dumupa beserta tim pendukungnya telah melakukan penanaman Baliho di beberapa titik. Salah satu titik adalah di pertigaan Jalan Trans Enarotali – Obano, Kampung Idakebo, Distrik Kamuu Utara, Dogiyai, Papua Tengah.

Bacaan Lainnya

Beberapa pemuda pendukungnya, hadir dan berpartisipasi dalam penanaman baliho. Mereka (pemuda-pemuda) itu sebagian berasal dari di Distrik Kamuu Utara dan dan sebagian lagi dari Distrik Kamuu Timur wilayah Dapil 1 Kabupaten Dogiyai.

Disela-sela pemasangan baliho tersebut, Martinus Dumupa menyatakan bahwa dirinya siap untuk meraih kemenangan dalam pesta demokrasi pemilu 2024, tepatnya pencoblosan pada 14 Februari 2024 mendatang itu.

“Saya sangat siap untuk bertarung pada pemilu 14 Februari mendatang, termasuk memenangkan Prabowo Gibran,” kata Dumupa.

Dumupa juga mengharapkan agar masyarakat maupun penyelenggara pemilu di Dapil 1 Dogiyai yakni Distrik Kamuu, Kamuu Utara dan Kamuu Timur agar memilih dan dipilih dengan cerdas dan bijak.

“Karena, kami anak muda yang sudah bergabung dalam pesta demokrasi pemilu ini. Serta ada yang mampu untuk menyuarakan aspirasi rakyat kemudian ada yang tidak bisa menyuarakan aspirasi,” ungkapnya.

Ia meminta agar masyarakat di tiga dapil, untuk memilih dan dipilih dirinya dan teman-temannya yang lain yang bisa menyuarakan aspirasi rakyat, kemudian bisa memberikan perubahan wajah Kabupaten Dogiyai.

Ketua tim sukses kemenangan DPRD Kabupaten Dogiyai Yulianus Goo, menambahkan bahwa anak muda yang berada di dapil 1, siap akan memenangkan caleg anak muda yang sedang mencalonkan diri, termasuk Martinus Dumupa.

Goo menilai, Martinus Dumupa adalah sosok untuk menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi rakyat di Kabupaten Dogiyai. Goo Pun mengajak warga untuk coblos dan memberikan hak suara kepada Martinus Dumupa Partai Gerindra Nomor urut 2 (dua).

“Kalau bukan kita anak muda yang menyuarakan aspirasi rakyat Dogiyai, lalu siapa lagi yang akan menyuarakan dan menyampaikan,” serunya.

Salah satu pendukung Martinus Dumupa, Jekson Agapa menambahkan bahwa usai penanaman baliho di Kampung Idakebo, nantinya akan bergeser di samping kediaman Bupati di Distrik Kamuu untuk baliho selanjutnya.

“Ada rasa kebahagiaan dan kegembiraan karena kami punya komitmen untuk siap akan memenangkan Caleg muda Martinus Dumupa,” pungkasnya.

Akhirnya, Martinus Dumupa menyampaikan rasa berterima kasih kepada para pendukung dan tim, yang selama ini mendukungnya berupa biaya, tenaga dan doa restunya. Kiranya Tuhan Allah memberkati kita sekalian.[*]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Bumiofinavandu.com”, caranya klik link https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Jangan lupa install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 Komentar

  1. My brother suggested that I check out this website, and he was 100% correct. This post brightened my day, and you have no idea how much time I spent searching for this information.

  2. Hi Neat post Theres an issue together with your web site in internet explorer may test this IE still is the marketplace chief and a good component of people will pass over your fantastic writing due to this problem