[Berita Profil] Michael Edowai, Calon DPD RI Nomor urut 6; Simak Visi dan Misinya

Mikael Edowai, calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) pada Pemilihan Umum 2024 dari daerah pemilihan Provinai Papua Tengah dengan nomor urut 6 (enam). Senin (11/12/2023). – Bumiofinavandu/John Magai.

Dalam perkembangan politik yang signifikan, Mikael Edowai, 23 tahun, secara resmi mengumumkan dirinya sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) pada Pemilihan Umum 2024 dari daerah pemilihan Provinsi Papua Tengah dengan nomor urut 6 (enam) dan menyampaikan visi dan misinya dalam konferensi pers, Senin, 18 Desember 2023 di Cafe Enauto Nabire.

Calon DPD nomor urut 6 ini menekankan dua pilar penting, yaitu keberagaman dan keadilan. Ia mengatakan, keindahan alam dan kekayaan alam serta keragaman suku dan budaya yang luar biasa di Papua Tengah dan menyatakan komitmennya untuk menjaga lingkungan dan merawat keberagaman sebagai elemen kunci bagi masyarakat yang adil dan berkelanjutan.

Bacaan Lainnya

Fokus calon DPD nomor urut 6 ini adalah isu lingkungan, masyarakat adat, dan kompleksitas keberagaman. Ia berjanji untuk menerima setiap suku, keyakinan, dan budaya sebagai elemen yang memperkaya, bukan pembatas.

Visinya calon DPD RI nomor urut 6 ini mencakup usulan dan implementasi kebijakan yang menghormati dan mencerminkan keberlanjutan lingkungan, kehormatan masyarakat adat, keadilan, dan pluralisme masyarakat. Edowai membayangkan fondasi hukum dan sosial yang inklusif, di mana setiap individu, tanpa memandang suku, agama, atau budaya, merasa dihormati dan terlibat di Provinsi Papua Tengah.

Selain itu, calon DPD RI nomor urut 6 ini berkomitmen untuk memajukan dialog dan pemahaman antara berbagai kelompok masyarakat, melibatkan inisiatif pendidikan dan promosi yang memperkuat keberagaman sebagai sumber kekuatan, bukan konflik.

Michael Edowai, Calon DPD RI nomor urut 6 ini dengan tegas meyakini bahwa pengetahuan dan penghargaan terhadap keberagaman akan memperkuat persatuan dan memastikan bahwa setiap individu mendapatkan hak dasar pendidikan, kesehatan, dan kehidupan ekonomi yang layak.

Menyapa pembaca sebagai saudara dan saudari, calon DPD nomor urut 6 ini juga menyatakan keyakinannya bahwa langkah-langkah konkret yang diambil akan menciptakan masyarakat yang adil, sejahtera, yang menghargai dan merayakan perbedaan. Ia menekankan bahwa Papua Tengah bukan hanya sebuah provinsi, tetapi keluarga besar yang memeluk keberagaman sebagai aset berharga.

Calon DPD nomor urut 6 ini mengakhiri jumpa persnya dengan meminta dukungan dan partisipasi dari masyarakat dalam percalonan ini. Michael menyatakan bahwa keterlibatan kaum muda dan masyarakat luar adalah kunci kesuksesan bersama.

Bersama-sama, Michael Edowai mendorong semua orang untuk menjaga lingkungan dan keberagaman di Papua Tengah, membentuk landasan yang kokoh bagi kemajuan bersama dan keberlanjutan.

Calon DPD RI nomor urut 6 ini mengharapkan dukungan doa dan suara pada tanggal Rabu, 14 Februari 2024, generasi muda dan seluruh masyarakat memilih Mikael Edowai, Calon DPD RI dengan nomor urut 6.[*]

Dapatkan update berita Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Telegram. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Atau dapatkan juga di medsos (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Tiktok) dengan nama akun Warta Bumiofi.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait