Polisi razia di perbatasan Nabire Dogiyai

Nabire, Bumiofinavandu – Aparat Polres Nabire, menggelar Patroli dan razia di kilometer 117, Distrik Siriwo, Nabire, Papua Tengah pada Jumat (09/12/2022).

Razia digelar guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di daerah ini. Sedikitnya, 43 personil Polres Nabire dan BKO Brimob Polda Riau diterjunkan dalam kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya

Kabag Ops Nabire Kompol Hendrik Heru dalam arahannya, mengingatkan personilnya agar melaksanakan razia dan Patroli dengan penuh tanggung jawab.

“Sasarannya, barang yang dicurigai saat pemeriksaan kendaraan, seperti alat tajam, Senpi dan Amunisi dan lainnya perlu diamankan” kata Kabag Ops.

Dalam pelaksanaan Patroli dan razia menurut Kompol Seru, pihaknya memberikan teguran dan himbauan agar masyarakat memahami dalam hal pelaksanaan tugas aparat Polri di lapangan.

“Sehingga masyarakat dihimbau untuk mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas di Kabupaten Nabire, agar aman dan damai merayakan perayaan Natal dan Tahun Baru,” tuturnya.[*]

Dapatkan update berita Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Telegram. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Atau dapatkan juga di medsos (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Tiktok) dengan nama akun Warta Bumiofi.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar

  1. Ping-balik: bet9ja on Devs.ng
  2. Ping-balik: golden visa