Sebuah gudang terbakar di Bukit Meriam

Gudang naas yang terbakar di Bukit Mwriam Sabtu (06/04/2024) subuh. – Bumiofinavandu/Titus Ruban.

Api yang terus mengganas dari bangunan naas tersebut menjalan hingga ke beberapa rumah tetangganya. Belum diketahui penyebab kebakaran.

Warga yang dikagetkan oleh Api dan bunyi sireni milik Polrews Nabire, hanya menonton dan tidak bisa berbuat  banyak, akibat sulitnya sumber air untuk meredam api. Termasuk Polisi yang ada ditermat itu.

Bacaan Lainnya

Pantauan media ini,  hampir sejam lebih,  api terus membakar bangunan – bangunan tersebut. sebelum api sempat menjalan, warga dikagetkan dengan bunyi ledakan dari dalam gudang tersebut.

Sejam kemudian,  Polisi menurunkan water canon untuk  memedamkan api. Sementara Pemkab Nabire tidak memiliki DAMKAR, hanya satu DAMKAR milik Pemprov Papua Tenga namun rusak akibat demo masa di Nabire sehari sebelumnya.

Hinggaberuta ini diturunkan, belum ada keterangan dari pihak berwewenang.[*]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Bumiofinavandu.com”, caranya klik link https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Jangan lupa install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. How long have you been blogging? Your blog design is amazing. You make it look so easy. Your website looks great overall, and the content is great as well.