Resmikan Kantor Bupati Dogiyai, Petrus Agapa; biaya pembangunan 9 miliar

Resmikan Kantor Bupati Dogiyai, Petrus Agapa; biaya pembangunan 9 miliar, Jumat (03/20/2023).– Bumiofinavandu./Ist.

Dogiyai, Bumiofinavandu –   Kabag Ops Polres Dogiyai Dr. Wahda J. Saleh, yang juga menjabat sebagai pelaksana harian Kapolres Dogiyai menghadiri peresmian Kantor Bupati Dogiyai yang baru di Kampung Kimupugi Distrik Kamuu Kabupaten Dogiyai Provinsi Papua tengah, Jumat (03/11/2023) kemarin.

Hadir dalam peresmian Kantor Bupati yang baru selain para pejabat utama Pemda Kabupaten Dogiyai, hadir pula para pejabat TNI Polri yang ada di Dogiyai serta beberapa undangan dari berbagai elemen masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dalam penyampaiannya Pj. Bupati Dogiyai Drs. Petrus Agapa, menyampaikan bahwa pembangunan kantor bupati ini adalah salah satu peningkatan sarana dan prasarana aparatur pemerintah.

Pembangunan Kantor Bupati baru ini, menelan biaya sebesar Rp. 9 M (Sembilan milyar rupiah) dengan jangka waktu pembangunan 180 hari yang memiliki konstruksi beton dan baja ringan.

“Dengan adanya kantor yang baru ini adalah untuk mempermudah pelaksanaan tugas pokok dan fungsi pelayanan pemerintah, meningkatkan kenyamanan dan mempercepat pelayanan kepada masyarakat. Dengan berdirinya kantor kantor bupati yang baru ini diharapkan kepada para pimpinan dan staf yang ada dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik dalam membantu tugas bupati untuk meningkatkan pembangunan di kabupaten Dogiyai yang kita cintai ini,” ungkap Penjabat Bupati.

Usai memberikan sambutan, Pj Bupati Drs. Petrus Agapa langsung   melakukan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya gedung tersebut. Dan siap digunakan untuk pelayanan kepada masyarakat.[*]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Bumiofinavandu.com”, caranya klik link https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Jangan lupa install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Hi would you mind stating which blog platform you’re working with?
    I’m going to start my own blog in the near future but I’m
    having a hard time making a decision between BlogEngine/Wordpress/B2evolution and Drupal.
    The reason I ask is because your design seems different then most blogs and I’m looking for something completely unique.
    P.S My apologies for being off-topic but I had to ask!

    Also visit my web page; vpn code 2024

  2. Just wish to say your article is as amazing. The clarity for your post is simply excellent and i can assume you are an expert in this subject.
    Well along with your permission allow me to seize your RSS feed to keep up to date with coming near near post.
    Thanks one million and please carry on the gratifying work.

    Look at my blog post vpn special