Meki Nawipa Nakhodai TPD Papua Tengah

Tim pemenangan Ganjar Daerah Ganjar – Mahfu, Sabtu (22/10/2023) kemarin.– Bumiofinavandu/Abet You.

Nabire, Bumiofinavandu – Meki Nawipa resmi menakodai Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (Bappilu PDIP) Provinsi Papua Tengah. Nawipa resmi telah mendapatkan mandat menjabat sebagai ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar – Mahfud.

Pembentukan TPD berlangsung di kantor PDI Perjuangan Papua Tengah, rapat koordinasi pembentukan tim pemenangan daerah capres dan cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada hari Sabtu, (21/10/2023).

Bacaan Lainnya

Koalisi partai pengusung yang terdiri dari PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura dan Partai Perindo dihadiri oleh para pimpinan parpol tingkat provinsi Papua.

Ada Dr. Yuni Wonda sebagai ketua PDI Perjuangan Papua Tengah, dari PPP ada wakil seketaris I Albertus Keiya, ketua Partai Hanura Alus Uk Murib dan sekretaris Petrus Badokapa dan Partai Perindo Otopianus P. Tebai didampingi sekretarisnya Philemon Keiya.

Ketua TPD Ganjar – Mahfud Papua Tengah, Meki Nawipa mengatakan, sambil menunggu instruksi dari dewan pengurus pusat (DPP), pihaknya konsolidasi dalam memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.

“Kami baru saja selesai membentuk tim pemenangan daerah di provinsi Papua Tengah. Dan selanjutnya kami akan bekerja keras dalam memenangkan Ganjar-Mahfud di Papua Tengah,” kata Meki Nawipa.

Nawipa yang juga Bupati Paniai ini mengatakan, para pengurus partai-partai politik sebagai pengusung pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD di Papua Tengah, bergerak cepat menyusun langkah pemenangan pasangan capres-cawapres 2024 tersebut.

“Kami sangat optimis, siap menangkan pasangan Ganjar – Mahfud dalam satu putaran,” ujarnya.

Ia menjelaskan, pembentukan TPD Ganjar-Mahfud di Papua Tengah dilakukan dengan memperhatikan apa yang dilakukan oleh pimpinan-pimpinan partai di tingkat pusat. Salah satunya yakni dengan menempatkan sosok yang tepat dalam mengakomodir semua golongan untuk menjadi ketua tim.

Untuk itu, ia berharap semua komponen pendukung entah dari partai koalisi maupun dari berbagai elemen masyarakat Papua Tengah semakin solid dalam perjuangan memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud wilayah itu.

“Solidaritas menjadi sebuah kunci bagi kami bersama, untuk berjuang memenangkan Ganjar-Mahfud di Papua Tengah,” ucapnya.

Nawipa mengatakan, semua pihak yang hadir dalam rapat tersebut memiliki satu tujuan yakni untuk pemenangan Ganjar-Mahfud di Papua Tengah.

“Kita semua harus optimis untuk menang. Kita semua di sini petarung handal yang berani berjuang dan melawan apapun itu,” ujar Meki.

Ia menambahkan dirinya diangkat sebagai ketua TPD Ganjar – Mahfud didukung dengan tiga orang wakil ketua dan 12 direktorat, sementara sekretarisnya dijabat Alus Uk Murib selaku ketua Partai Hanura dilengkapi dengan dua orang wakilnya, untuk posisi bendahara umum dijabat oleh Frenny Anouw dari PPP dan dua wakilnya.[*]

Dapatkan update berita Bumiofinavandu.com
dengan bergabung di Telegram. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik lalu join. Atau dapatkan juga di medsos (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Tiktok) dengan nama akun Warta Bumiofi.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *