Polisi amankan jalannya Ibadah Jumat Agung di Gereja Katholik St. Petrus Mulia

Jalan salib di Gereja Katholik St. Petrus Mulia, Puncak Jaya, Jumat (29/03/2024). – Bumiofinavandu/Dok Humas Polda Papua.

Jayapura, Bumiofinavandu –  Kepolisian Resor Puncak Jaya menerjunkan 21 personilnya dalam mengamankan jalannya pelaksanaan Ibadah Jumat Agung dan Jalan salib yang dilaksanakan di Gereja Katholik St. Petrus Mulia, Jum’at (29/03/2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Puncak Jaya Kompol R. Ahmad Hari Junianto, pagi tadi. Para personel ditempatkan di seputar Gereja dan mengawal rangkaian kegiatan seperti Jalan Salib maupun Ibadah Jumat Agung yang dilaksanakan di Gereja Katholik St. Petrus Mulia.

Bacaan Lainnya

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, melalui Kabag Ops Kompol R. Ahmad Hari Junianto, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sebanyak 21 personel Polres Puncak Jaya terjunkan untuk mengamankan dan mengawal kegiatan Ibadah Jumat Agung yang dilaksanakan di Gereja Katholik St. Petrus Mulia.

Lanjutnya, kegiatan ini dilaksanakan agar dalam pelaksanaan Ibadah para jemaat dapat melaksanakannya dengan rasa aman dan nyaman.

“Ini juga merupakan tugas dan tanggung jawab kami selaku pihak keamanan untuk tetap memastikan setiap kegiatan yang ada baik itu kegiatan kemasyarakatan ataupun kegiatan peribadatan dapat berjalan dengan aman, baik dan lancar,” tuturnya.

“Kami juga berharap kepada seluruh masyarakat agar tetap bersama-sama dengan kami untuk menjaga kondusifitas Sitkamtibmas yang ada,” imbuhnya.[*]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Bumiofinavandu.com”, caranya klik link https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Jangan lupa install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *