Bulan depan Prabowo – Gibran safari di Nabire, Panitia penjemputan akan gelar Ebamukai

Tim Pemenangan dan Calon Presiden Prabowo - Gibran, Senin (22/01/2024. – Bumiofinavandu.

Nabire, Bumiofinavandu –   Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo – Gibran dijadwalkan berkunjung ke Nabire pada awal Februari mendatang. Kunjungan tersebut dalam rangka safari kampanye Pemilu 2024.

Sekretaris DPW Garuda 08 Provinsi Papua Tengah, Adriana Sahempa mengatakan, kedatangan Capres dan Cawapres Prabowo Gibran di Papua Tengah direncanakan pada Rabu (07/02/2024) mendatang.

Bacaan Lainnya

“Capres Pak Prabowo dan Gibran akan tiba di ibu Kota Provinsi Papua Tengah atau Nabire bulan depan tepatnya tanggal 07 Februari,” ujar Sahempa (Senin (22/01/2024) malam.

Sehingga menurut Wakil Ketua panitia penjemputan Prabowo – Gibran ini, para relawan dibawah komando tim Garuda 08 akan menggelar aksi Ebamukai atau pengumpulan dana guna menunjang pelaksanaan kampanye Prabowo – Gibran di Nabire nanti.

Untuk itu, Adriana menyerukan kepada seluruh partai pengusung beserta para calegnya dan para simpatisan agar ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan Ebamukai nantinya.

“Jadi dalam Ebamukai ini kami akan kami libatkan tim kampanye daerah, baik Provinsi dan Kabupaten. sehingga menambah semangat dan kerja para relawan dalam bekerja memenangkan guna memenangkan Prabowo Gibran di Papua Tengah,” tuturnya.

Dia bilang, mereka memilih Prabowo – Gibran karena pasangan tersebut sudah mewakili lintas generasi. Maka pihaknya percaya bahwa pasangannya akan menahkodai Indonesia kearah yang lebih, hebat lagi.

“Karena kami yakin bahwa pasangan kami akan mengembalikan Indonesia menjadi macan Asia,” terangnya.

Dalam pelaksanaan Ebamukai dijelaskan Sahempa, tim berencana akan menggelar life music dengan menghadirkan penyanyi local. Selain itu akan ada bazar, makan sumbang.

Kegiatan Ebamukai direncanakan berlangsung pada Kamis mendatang (25/01), bertempat di sekretariat tim Garuda 08, Malompo.

“Jadi yang akan terlibat ini kami berharap seluruh simpatisan dan pendukung di Nabire untuk hadir bersama, terutama tim –tim pendukung,” jelas mantan Ketua Bawaslu Nabire ini.

Untuk persiapan kunjungan Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran, tim sudah beberapa kali melaksanakan pertemuan dan telah siap menerima kunjungan tersebut.

Dimana tim Garuda 08 mendapat dukungan dari beberapa partai koalisi dan tim relawan Prabowo – Gibran.

Maka persiapan akan terus dilakukan hingga hari H atau tibanya Capres Cawapres. Maka kebersamaan ini diharapkan berlanjut hingga tanggal 14 Februari 2024 mendatang yakni satu hati untuk mencoblos Prabowo – Gibran.

“Jadi masyarakat di Nabire dan Papua Tengah Diharapkan bersatu hati untuk mengantar kandidat Prabowo –Gibran dalam satu putaran,” pungkasnya.[*]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Bumiofinavandu.com”, caranya klik link https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Jangan lupa install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

225 Komentar

  1. I loved as much as youll receive carried out right here The sketch is tasteful your authored material stylish nonetheless you command get bought an nervousness over that you wish be delivering the following unwell unquestionably come more formerly again since exactly the same nearly a lot often inside case you shield this hike

  2. Simply wish to say your article is as amazing The clearness in your post is just nice and i could assume youre an expert on this subject Well with your permission let me to grab your feed to keep updated with forthcoming post Thanks a million and please carry on the gratifying work