BPMK Dogiyai gelar kegiatan Fasilitasi Penyusunan Perencanaan Pembangunan Kampung

BPMK Dogiyai gelar kegiatan Fasilitasi Penyusunan Perencanaan Pembangunan Kampung, Sabtu (09/12/2023). – Bumiofinavandu/John Magai.

Dogiyai, Bumiofinavandu –    Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (BPMK) Kabupaten Dogiyai menggelar kegiatan fasilitasi penyusunan perencanaan pembangunan Kampung Tahun 2024.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Plt. Kepala BPMK Dogiyai, Willem Tagi. Kegiatan berlangsung Aula Katolik Koteka Moge, Distrik Kamuu, Sabtu (09/12/2023) pecan kemarin.

Bacaan Lainnya

Willem Tagi pada kesempatan ini mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dan motivasi, edukasi dan pengetahuan terhadap peserta. Peserta dimaksud adalah 79 Kepala Kampung dan Ketua Bamuskam yang tersebar di Kabupaten ini.

“Kegiatan ini sangat penting, agar Kakak dan Bamuskam bisa memahami tugas dan fungsinya masing-masing. Sehingga dalam penyusunan perencanaan pembangunan di Kampung dapat dilaksanakan sesuai dengan kebutuhan dan harapannya masyarakat,” ungkapnya.[*]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Bumiofinavandu.com”, caranya klik link https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Jangan lupa install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar