Vidio viral larangan penjual sayuran dari luar Dogiyai, Kasat Intel dan Pemkab gelar pertemuan

Hendra Simbolong Polres Dogiyai, Ipda Hendra Simbolon saat berkoordinasi dengan Pemkab setempat, Senin (11/12/2023). – Bumiofinavandu/Humas Res Dogiyai.

Dogiyai, Bumiofinavandu    Kasat Intelkam Polres Dogiyai, Ipda Hendra Simbolon menemui Pemkab setempat. pertemuan tersebut berlangsung di ruangan asisten III Pemda Kabupaten Dogiyai di kampung Kimupugi,  Kab. Dogiyai dilaksanakan rapat koordinasi  pada Senin, (11/12/2023)

pertemuan di ini dilaksanakan menyikapi viralnya video kepala Distrik Kamuu Maximus Dogomo, yang membuang sayur yang di bawah oleh pedagang dari Nabire.

Bacaan Lainnya

Kasat Intelkam  Ipda Hendra Simbolon, dalam rapat menyampaikan bahwa maksud kedatangannya adalah untuk minta klarifikasi terkait adanya Vidio di media sosial dimana kepala distrik Kamuu Maximus Dogomo membuang sayur yang dibawa oleh pedagang dari.Nabire dengan alasan adanya perda yang melarang sayur masuk dari luar Dogiyai.

Ipda Hendra menyampaikan kepada Asisten III dan jajaran pemda Dogiyai yang hadir ” apabila ada perda tentang larangan  membawa sayur dari luar Dogiyai agar disosialisasikan  kepada masyarakat dan para pedagang untuk diketahui dan minta tolong untuk ditembusi kepada kami di polres. Untuk dijadikan sebagai dasar hukum apabila kelak timbul permasalahan.

Dalam kesempatan yang sama Asisten III pemda kab. Dogiyai M.Basri, menyampaikan terima kasih kepada kapolres Dogiyai dan jajarannya sehingga pada hari ini Kasat intel telah datang kepada kami untuk koordinasi terkait viralnya video kepala Distrik membuang sayur yang datang dari luar Dogiyai.

” larangan membawa sayur dari luar dogiyai itu memang benar dan ada perdanya hal itu merupakan kebijakan dari Bupati Yakobus Dumupa pada waktu itu, yang mempunyai tujuan untuk mensejahterakan para petani yang ada di kabupaten Dogiyai.

Untuk perda ataupun kebijakan kebijakan Bupati Yakobus Dumupa, S.IP pada waktu itu, kami akan perintahkan  kabag Humas dan kabag umum untuk mencari arsip terkait perda dan kebijakan kebijakan lain untuk kami tembusi ke pihak yang berwenang, pungkas Asisten III.

Dalam rapat itu juga dihadiri oleh kabag Tapem Lukas Wakei, S.IP, kabag Humas Adi Gunarko, SE, kabag umum Adrian Kamo dan kabag Ekbang Daniel Pigome, dimana para kabag tersebut ikut untuk sama sama menjelaskan kepada pihak keamanan terkait viralnya kepala Distrik Kamuu Maximus Dogomo membuang sayur yang dibawah oleh pedagang dari luar Dogiyai untuk di perjual belikan.

[*]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Bumiofinavandu.com”, caranya klik link https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Jangan lupa install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *