Puluhan personil Polres Dogiyai bantu pengecoran masjid Al Kautsar

Puluhan personil Polres Dogiyai bantu pengecoran masjid, Sabtu (09/11/2023). – Bumiofinavandu/Humas Res Dogiyai.

Dogiyai, Bumiofinavandu –  Puluhan personel Polres Dogiyai, Papua Tengah, menggelar bakti sosial di Masjid Al Kautsar Moanemani, Kompleks Pasar Ikebo Distrik Kamuu, Sabtu (09/12/2023) kemarin.

Baksos kali ini adalah pengecoran pengecoran pembangunan Masjid yang baru, dipimpin Wakapolres Dogiyai AKP Aksan Husain, mewakili Kapolres bersama puluhan personil Polres baik yang beragama islam maupun nasrani.

Bacaan Lainnya

Menurut Kapolres, keberadaan personil Polri di tengah-tengah masyarakat akan bermanfaat dan dirasakan apabila berbaur dengan warga.

“Kita hadir di kabupaten Dogiyai ini harus ada manfaatnya. Jangan keberadaan kita dengan disini tidak bermanfaat. Karena kita berasal dari masyarakat,” kata Kompol Sarraju.

Hingga lanjut dia, keikutsertaan anggota dalam kerja bakti di Masjid tersebut, diharapkan dapat meringankan sekaligus membantu dalam pembangunan Masjid
yang baru.

“Dimana saat ini dalam tahap pengecoran,”  kata Kapolres.

Dalam kerja bakti tersebut hadir pula Kabag Log, Ipda Hajar Azwad, Kasat Samapta dan Kasi Propam untuk mendampingi personil yang bekerja membaur dengan masyarakat. Termasuk personil TNI Satgas organic.[*]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Bumiofinavandu.com”, caranya klik link https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Jangan lupa install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar