Tingkatkan Patroli untuk menjaga kamtibmas tetap stabil

Tingkatkan Patroli untuk menjaga kamtibmas tetap stabil, Jumat (08/11/2023). – Bumiofinavandu/Humas Res Dogiyai.

Dogiyai, Bumiofinavandu –  Guna menjamin kamtibmas agar tetap kondusif polres Dogiyai laksanakan Patroli
secara kontinyu. Patrol dilaksanakan pada hari Jumat (08/12/2023) pagi. Patroli dengan skala menengah dengan melibatkan sekitar 30 personil Polres Dogiyai gabungan staf.

Kegiatan tersebut, merupakan atensi dan perintah kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, dalam meningkatkan kegiatan patroli agar Sitkamtibmas di wilayah itu tetap kondusif.

Bacaan Lainnya

“Saya ingatkan kepada kita semua untuk tetap menjaga sitkamtibmas yang sudah ada ini tetap kondusif, apalagi menjelang natal dan tahun baru (Nataru) masyarakat dapat merayakannya dengan tenang dan damai,” tegas Kapolres Kompol Sarraju.

Pertahankan apa yang sudah kita laksanakan selama ini, pola yang kita gunakan.agar dipertahankan, waktu waktu patroli yang perlu kita evaluasi agar para pelaku kejahatan tidak bisa memprediksi kegiatan yang kita lakukan,” sambungnya sebelum pelaksanaan apel.

Kegiatan patroli dipimpin langsung oleh perwira pengawas (pawas) yang pada saat kegiatan sedang bertugas. Patroli dilaksanakan dalam jarak menengah dan dalam wilayah kota sebagai upaya menjamin aktivitas masyarakat dapat berjalan aman dan lancar.[*]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Bumiofinavandu.com”, caranya klik link https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Jangan lupa install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *