Propam Polres Dogiyai, Sosialisasi nomor layanan aduan presisi kepada Masyarakat

Propam Polres Dogiyai, sosialisasi nomor layanan aduan presisi kepada Masyarakat, Kamis (30/11/2023).– Bumiofinavandu/Humas Res Dogiyai.

Kigamani, Bumiofinavandu –   Kasi Propam Iptu Lukman H. Saputra, Polres Dogiyai diwakili Oleh Anggota Propam Polres Dogiyai sosialisasi tentang No WA pelayanan dan Pengaduan Presisi (0812 1010 6700) kepada masyarakat Kab.Dogiyai, Kamis (30/11/2023).

Guna Wa Yanduan Presisi div Propam ini agar masyarakat ikut serta dalam mengawasi dan memantau kegiatan kinerja Personil Polres Dogiyai Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Bertempat di Depan Polres Dogiyai Sosialisasi Wa Yanduan Presisi div Propam dilaksanakan melalui pemasangan banner yang disosialisasikan secara langsung kepada masyarakat yang datang ke Polres.

Disampaikan kepada masyarakat bahwa, Wa Yanduan Presisi Div Propam (Pengaduan Masyarakat) Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan) bertujuan untuk menyampaikan pengaduan pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri.

“Pengaduan ini bisa langsung diakses oleh masyarakat 24 jam dan di mana saja tanpa perlu datang ke Kantor Polisi terdekat.”ucap anggota Provost Polres Dogiyai.

Selain itu, Si Propam juga mengajak warga agar turut serta adil dalam menciptakan situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Dogiyai .

Kasi Propam yang diwakili Oleh anggotanya mengatakan Propam Presisi merupakan tindak lanjut dari Wa Yanduan Presisi div Propam yang melayani pengaduan masyarakat terkait kinerja anggota polisi.

Propam Presisi juga merupakan bentuk transparansi Polri, dengan memanfaatkan teknologi informasi dari sisi pengawasan baik internal maupun eksternal semua bisa memanfaatkan Wa Yanduan Presisi Div Propam.

Wa Yanduan Presisi div Propam diciptakan oleh Divisi Profesi dan Pengamanan (Divpropam) Polri sebagai sarana pelayanan kepada masyarakat/pelapor sehingga lebih cepat, mudah, transparan, akuntabel dan informatif.[*]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Bumiofinavandu.com”, caranya klik link https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Jangan lupa install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *