Aparat Keamanan di Dogiyai gencar patroli dialogis menjelang 01 Desember 2023

Aparat Keamanan di Dogiyai gencar patroli dialogis menjelang 01 Desember 2023, Kamis (30/11/2023).– Bumiofinavandu/Humas Res Dogiyai.

Kimupugi, Bumiofinavandu –   Menjelang 01 Desember 2023, Polres Dogiyai bersama TNI di wilayah itu terus meningkatkan giat Patroli gabungan dalam menciptakan sitkamtibmas yang kondusif, Kamis (30/11/2023).

Selaku penanggung jawab keamanan di kab. Dogiyai Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, SH meningkatkan intensitas kegiatan patroli Dialogis gabungan TNI Polri baik yang satgas maupun yang organik yang ada di kabupaten Dogiyai saat ini.

Dalam arahannya saat mengambil apel gabungan pada sore ini, Kapolres menyampaikan kepada peserta apel yang berasal dari personel TNI , Brimob satgas Damai Cartenz, brimob yon c pos kotis Dogiyai dan.personil Polres Dogiyai ” terima kasih saya sampaikan kepada seluruh anggota yang hadir saat ini untuk mengikuti apel gabungan yang selanjutnya akan melaksanakan.patroli Dialogis dalam kota dan luar kota moanemani baik itu dari TNI maupun dari kepolisian.

Menjelang tanggal 01 Desember yang jatuh pada hari Jumat besok yang kita ketahui bersama merupakan hari yang dianggap hari kemerdekaan bagi mereka yang berseberangan dengan NKRI, untuk itu kita akan bersiaga sambil melaksanakan patroli dialogis. Tujuan kita semata mata agar situasi di wilayah kita tetap kondusif dan masyarakat dapat beraktivitas dengan tenang dan damai.

Sebelum apel gabungan dibubarkan , kabag ops Polres Dogiyai AKP Manaf Anggiluli membagi pasukan menjadi 3 bagian, 1 kelompok pasukan patroli menggunakan kendaraan, 1 kelompok patroli jalan kaki dan 1 kelompok pasukan untuk bersiaga di mapolres Dogiyai.[*]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Bumiofinavandu.com”, caranya klik link https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Jangan lupa install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar