Cek kesiapan Pemilu, Pamatwil Polda Polda Papua tiba di Polres Dogiyai

Cek kesiapan Pemilu, Pamatwil Polda Polda Papua tiba di Polres Dogiyai, Selasa (28/11/2023).– Bumiofinavandu/Humas Res Dogiyai.

Kigamani, Bumiofinavandu –   Pamatwil Polda Polda Papua AKBP Andi Yoseph Enoch, bersama AKP Daniel Pawara, berkunjung ke Polres Dogiyai pada Selasa (28/11/2023) siang.

Kedatangan Pamatwil disambut oleh Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, didampingi Kasat Reskrim Iptu Syafri Jido dan Kapolsek Kamuu Ipda Hans N. Raubaba. Kapolres dan jajarannya menjemput di bandar Udara Moanamani. Mereka datang menggunakan pesawat Smart Aviation PK-SNV dari Nabire.

Bacaan Lainnya

Kehadiran Pamatwil di Polres Dogiyai tersebut dalam rangka kunjungan kerja menjelang pelaksanaan pemilu 2024.

AKBP Andi Yoseph Enoch menyampaikan bahwa sebagai Pamatwil,  kehadirannya di Polres Dogiyai guna memantau dan mengetahui sejauh mana kesiapan Polres itu dalam menghadapi pemilu tahun 2024 mendatang.

“Jadi kami ingin tau sejauh mana kesiapan, hambatan, kerawanan ataupun dukungan yang dihadapi oleh Polres Dogiyai. ini nantinya sebagai bahan masukan kepada pimpinan,” tuturnya.

Usai berkunjung di Polres Dogiyai, Pamatwil Polda Papua juga melanjutkan kegiatannya di Polres Paniai untuk hal serupa.

“Harapannya dengan adanya kunjungan Pamatwil Polda Papua di Mapolres Dogiyai dapat memberikan dampak Positif, serta Motivasi kepada personil Polres Dogiyai dalam menghadapi Pemilu Serentak tahun 2024,” pungkas Kapolres Kompol Sarraju.[*]

Berikut beberapa Foto dokumentasi Humas Res Dogiyai;

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Bumiofinavandu.com”, caranya klik link https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Jangan lupa install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar