Jumat Curhat, Kasat Binmas Res Dogiyai temui kepala Distrik Kamuu Utara

Jumat Curhat, Kasat Binmas Res Dogiyai temui kepala Distrik Kamuu Utara, Jumat (24/11/2023).– Bumiofinavandu/Humas Res Dogiyai.

Dogiyai, Bumiofinavandu –   Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, SH melalui Ps. kasat Binmas Polres Dogiyai Ipda Onesimus Iyowau, beserta anggotanya dan kanit Binmas Polsek Kamuu Aipda Agus Sugianto melaksanakan program jumat curhat bertempat di Mapolsek Kamuu, kampung Tokapo Distrik Kamuu Kab. Dogiyai Jumat (24/11/2023).

Kegiatan diawali dengan penyampaian dari ps Kasat Binmas Ipda Onesimus Iyowau. “Terima kasih bapak ibu telah menghadiri undangan kami untuk kita duduk bersama membahas situasi kamtibmas di Kab. Dogiyai akhir akhir ini. Kegiatan ini adalah bentuknya curhat atau sharing dengan masyarakat dimana kami dapat menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan juga kami dapat menerima dan mengetahui apa yang terjadi ditengah tengah masyarakat,” kata Ipda Ones.

Kepala Distrik Kamuu Utara, Kanisius Goo, yang hadir dalam giat jumat curhat menyampaikan kepada pihak kepolisian melalui kasat binmas Ipda Ones Iyowau, agar pertemuan pertemuan berikutnya dapat mengundang semua kepala Distrik dan Kepala kampung yang ada di Kabupaten Dogiyai.

Bacaan Lainnya

“Saya minta kepada kasat binmas agar pertemuan yang akan datang bisa mengundang semua Kepala Distrik dan kepala kampung untuk duduk bersama membahas persoalan keamanan, agar pihak keamanan apabila melihat masyarakat melakukan kegiatan keramaian untuk datang dan bersosialisasi agar masyarakat merasakan kehadiran keamanan dan tindakan ada perasaan takut.


Salah satu tokoh intelektual kabupaten Dogiyai Paulus Goo ikut menyampaikan dalam Pertemuan, Untuk stabilitas keamanan adalah tanggung jawab kita bersama dan harapan saya agar ada pertemuan selanjutnya setelah pertemuan ini dan para kepala Distrik serta kepala kampung selalu hadir. dan harapannya agar kasar binmas yang juga putra daerah Dogiyai selalu turun apabila ada permasalahan di masyarakat.

Paulus Goo juga menyampaikan bahwa menjelang Natal dan tahun baru agar kita sama sama menjaga kamtibmas, agar kasat binmas sering tatap muka dengan masyarakat.

Senada dengan kepala Distrik Kamu Utara, kepala Distrik Kamuu Maximus Dogomo, menyampaikan Agar pada pertemuan berikutnya polres Dogiyai dapat mengundang semua kepala Distrik dan kepala kampung “

Untuk. Masalah kamtibmas kita harus duduk dengan semua. Kepala Distrik dan kepala kampung karena ini tanggung jawab kita bersama.

Maximus Dogomo juga menyampaikan Kepada pihak kepolisian agar membuat brosur atau selebaran yang berisi himbauan kamtibmas dan ditempelkan di tempat keramaian agar masyarakat dengan mudah mengetahuinya.

Diakhir kegiatan Ipda Ones menyampaikan menerima semua masukan yang telah disampaikan dalam. Pertemuan ini dan akan dilaporkan kepada pimpinan dan selanjutnya akan dibuat sebagai pertemuan rutin antara masyarakat dan pihak kepolisian agar tercipta sit kamtibmas yang kondusif di kabupaten Dogiyai.[*]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Bumiofinavandu.com”, caranya klik link https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Jangan lupa install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *