Dansat Brimob Polda Sulut kunjungi Polres Dogiyai

Dansat Brimob Polda Sulut kunjungi Polres Dogiyai, Kamis Rabu (23/11/2023).– Bumiofinavandu.

Dogiyai, Bumiofinavandu –   Komandan Satuan Brimob Polda Sulawesi Utara Kombes Pol. Brury Soekotjo AP, berkunjung ke Polres Dogiyai, pada Kamis (23/11/2023) kemarin.

kunjungan Komber Soekotjo dalam rangka melihat situasi dan kondisi personel satgas Damai Cartenz dari Brimob Polda Sulut yang tidak lama lagi berakhir masa tugasnya.

Bacaan Lainnya

setelah tiba di Dogiyai, Kompol Soekotjo  diterima  Aula Bhayangkari Polres Dogiyai, Kabag SDM Iptu Imam Masturi, dan Kabag Log Iptu Hajar, di aula Bhayangkara Polres setempat.

Kombes Broery, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Dogiyai dan jajarannya atas kerjasamanya selama ini. 

Selaku pimpinan dari Brimob Sulut yang tergabung dalam Satgas Damai Cartenz yang ada di kabupaten Dogiyai yang selama ini tinggal di lingkungan Polres Dogiyai dapat bekerja sama dan hidup berdampingan. 

“Saya minta tolong kepada rekan-rekan dari polres untuk bisa membimbing anggota saya apabila ada yang tindakannya melenceng dari aturan kita sebagai anggota polri, anggota saya rata rata masih muda dan masih selalu harus dibimbing dan diarahkan. Dan apabila ada kesalahan saya atas nama pimpinan menyampaikan permohonan maaf,” ucapnya.

Iptu Imam juga menyampaikan terima kasih mewakili kapolres atas kunjungannya di Polres Dogiyai. 

“Atas nama Kapolres, kami minta maaf apabila dalam penyambutan kami ada yang kurang berkenan. Pimpinan kami sedang tugas di luar daerah, sehingga kami yang diperintahkan untuk menerima kunjungan ini.

“Hubungan kami dengan rekan rekan dari Satgas Damai cartenz selama ini sangat harmonis dan selalu mendukung kegiatan kegiatan Polres Dogiyai,” pungkasnya.[*]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Bumiofinavandu.com”, caranya klik link https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Jangan lupa install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *