Kabag Ops Polres Dogiyai hadiri upacara peringatan Hari Pahlawan

Kabag Ops Polres Dogiyai hadiri upacara peringatan Hari Pahlawan, Jumat (08/10/2023). – Bumiofinavandu/Humas Res Dogiyai.

Dogiyai, Bumiofinavandu –  Bertempat di halaman kantor Bupati kabupaten Dogiiyai Kampung Kimupugi Distrik Kamuu Kab. Dogiyai telah dilaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari Pahlawan, Jumat (10/11/2023).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Asisten II  Pemerintah Kab. Dogiyai Natalis Agapa, dengan komandan Upacara Danton satgas 527 Letda Inf. Iron Mahfur. Peserta upacara dalam memperingati Hari Pahlawan di Kab. Dogiyai tahun 2023 dilaksanakan bersama dari Pemda Kab. Dogiyai  gabungan dengan unsur TNI Polri demikian juga yang menjadi peserta upacara dari unsur pemda dan Tni Polri yang ada di Kab. Dogiyai.

Dalam upacara kali ini Inspektur Upacara Natalis Agapa, yang juga adalah Asisten II di Kabupaten Dogiyai membacakan amanat Menteri Sosial Republik Indonesia ” kita memperingati hari Pahlawan hari ini yang sangat bermakna bagi kehidupan kita berbangsa dan bernegara yang mengusung tema “Semangat Pahlawan untuk masa depan bangsa dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan” yang diangkat melalui renungan 6ang mendalam untuk menjawab ancaman penjajahan modern yang kian nyat  kita bangsa indonesia banyak dikaruniai SDA yang yang luar biasa, tanah yang subur, banyak menyimpan beragam  kandungan mineral, inilah tantangan yang sesungguhnya bagi generasi penerus untuk mengelola kekayaan alam bagi kejayaan bangsa dan negara .

Pahlawan adalah orang yang menonjol karena keberanian dan pengorbanannya dalam membela kebenaran serta mengutamakan kepentingan bangsa dan negara diatas kepentingan kelompok atau pribadi. Pahlawan telah mengajarkan kepada kita bahwa kita bukan pecundang, kita tidak akan pernah bersimpuh dan menyerah kalah dalam menghadapi ancaman dan tantangan.

Demikian sebagian isi amanat yang bacakan irup pada pelaksanaan upacara memperingati Hari Pahlawan, dalam akhir amanatnya irup menyampaikan ” bersama kita bangun usaha dan ekonomi kerakyatan yang akan menjadikan Indonesia tumbuh menjadi negara yang maju dan makin sejahtera.

Setelah selesai upacara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan hibah dari pemerintah kepada Gereja Kingmi dan Katolik masing masing sebesar Rp.500.000.000 (Lima ratus juta rupiah).yang diterima oleh masing masing perwakilan gereja.[*]

Berikut beberapa foto hasil dokumentasi dari Humas Res Dogiyai;

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Bumiofinavandu.com”, caranya klik link https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Jangan lupa install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar

  1. Hello! Do you know if they make any plugins to assist with SEO?
    I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but
    I’m not seeing very good gains. If you know of any please
    share. Thank you! You can read similar blog here:
    Sklep online

  2. Hi there! Do you know if they make any plugins to help with Search Engine Optimization? I’m trying to get my blog to rank
    for some targeted keywords but I’m not seeing very good
    results. If you know of any please share. Thanks!

    I saw similar article here: Scrapebox List