Polres Dogiyai gelar Baksos 33 tahun pengabdian untuk negeri alumni Akpol 1990

Dogiyai, Bumiofinavandu –   Kepolisian Resor Dogiyai Polda Papua menggelar Bakti sosial 33 tahun pengabdian untuk negeri Alumni Akabri/akpol 1990, Kamis (26/10/2023). Pelaksanaan bakti sosial 33 tahun pengabdian untuk negeri Akabri/Akpol 1990 ini dilaksanakan di 3 titik yaitu di Asrama Putra  dan asrama Putri  SMP YPPK St. Fransiskus Moanemani serta Asrama Moni. Baksos dipimpin oleh Wakapolres Dogiyai AKP Michael L. Ayomi, mewakili Kapolres dan dampingi beberapa pejabat utama Polred Dogiyai beserta anggota serta ibu-ibu bhayangkari.

Wakapolres Dogiyai AKP Ayomi, menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini dilakukan adalah sebagai bentuk rasa syukur atas pengabdian dari beberapa pimpinan Polri yaitu dari Akabri/akpol 1990 yang salah satunya adalah Kapolda Papua saat ini.

Bacaan Lainnya

“ini adalah bentuk rasa syukur dari pimpinan polri  Akabri/Akpol angkatan 1990 yang selama 33 tahun mengabdi untuk negeri, dan sebagai bentuk rasa suka cita dengan memberikan bingkisan, jangan dilihat dari nilai dan besarnya bingkisan akan tetapi ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat sekeliling kita,” ungkap Ayomi.

Dia menambahkan, selain memberikan baksos kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi bersama anak anak asrama dan pengurusnya untuk selalu menjaga hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan kepolisian. Tak lupa pula wakapolres menyampaikan untuk senantiasa menjaga kamtibmas terutama dalam.menyongsong pemilu 2024 mulai dari tahapan, pelaksanaan pemilihan sampai dengan selesainya pemilihan nantinya.

Kepala asrama Santo Fransiskus SMP YPPK Melkianus butu menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya atas bantuan yang diberikan oleh Polres Dogiyai dan semoga dapat bermanfaat untuk anak anak asrama dan harapan kami sebagai pengasuh agar kedepannya hubungan antara kami dengan pihak kepolisian bisa terjalin dengan lebih baik lagi.[*]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Bumiofinavandu.com”, caranya klik link https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Jangan lupa install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *