Polres Dogiyai menghadiri pelantikan ketua dan pengurus DPD KNPI Dogiyai

Nabire, Bumiofinavandu –  Bertempat di cafe & Resto Noken Jl. Poros Nabire Wanggar kampung Bumi Raya SP 1 Distrik Nabar Kab. Nabire Prov Papua tengah dilangsungkan kegiatan pelantikan dan sekaligus pembukaan Rakerda ke 4 DPD KNPI kab. Dogiyai periode 2023 – 2026, Sabtu (14/10/2023).

Hadir dalam.kegiatan pelantikan ini Asisten 2 setda kab. Dogiyai Natalis Agapa, SE, M.Si, yang pada saat memberikan sambutan  sekaligus menutup kegiatan pelantikan DPD KNPI serta membuka Rakerda DPD KNPI periode 2023- 2026, Anggota DPRD kab. Dogiyai juga hadir dalam kegiatan pelantikan dan pembukaan Rakerda KNPI kab. Dogiyai serta kasi humas Polres Dogiyai  Ipda Baba, ST, yang mewakili Kapolres Dogiyai.

Bacaan Lainnya

Pelantikan anggota DPD KNPI kab. Dogiyai periode 2023 – 2026 dilakukan oleh karateker ketua DPD KNPI provinsi Papua tengah JANDRI SALAKORY, yang pada tempat yang sama akan.melantik pengurus DPD KNPI kab. Intan Jaya periode 2023 – 2026.

Pelantikan berlangsung secara sederhana namun hikmat sampai dengan kegiatan selesai.[*]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Bumiofinavandu.com”, caranya klik link https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Jangan lupa install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar