DPRD Dogiyai umumkan pengunduran anggota dan usul PAW

 DPRD Dogiyai umumkan pengunduran anggota dan usul PAW, Rabu (06/09/2023). – Bumiofinavandu/Dok.

Kigamani, Bumiofinavandu –   Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Daerah (DPRD) Dogiyai, Papua Tengah, menggelar rapat paripurna rangka pengumuman pengunduran diri, serta usul pergantian antar waktu (PAW) anggota DPRD masa bakti 2019 – 2024, Rabu, (06/09/2023).

Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD, Yulianus Boga, membacakan surat pengunduran diri anggotanya atas nama Orgenes Kotouki, kader Partai Bulan Bintang. Orgenes saat ini sebagai wakil ketua 2 dan digantikan oleh Yohanis Waine dari partai yang sama.

Bacaan Lainnya

“PAW ini sesuai dengan ketentuan, baik secara administrasi maupun secara politik. Hal tersebut dilakukan demi terlaksananya proses administrasi di lembaga legislatif kabupaten  Dogiyai kedepannya,” ujar Yu,lianus Boga.

PAW dilaksanakan mengingat yang bersangkutan (Orgenes Kotouki) telah berpindah dari partai Bulan Bintang ke partai partai Hanura.

Sedangkan penggantinya Yohanis Wayne adalah kader partai yang sama (PBB), yang mana pada saat pemilihan adalah urutan perolehan suara dibawah saudara Orgenes kotouki.

“terima kasih atas pengabdian dan dedikasi saudara Orgenes kepada DPRD Dogiyai. Tuhan Memberkati,” tutup Boga.[*]

Dapatkan update berita Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Telegram. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Atau dapatkan juga di medsos (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Tiktok) dengan nama akun Warta Bumiofi.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Whats up are using WordPress for your site platform? I’m new to the blog world but I’m trying to get started and set up my own. Do you require any html coding expertise to make your own blog? Any help would be really appreciated!