Relawan Benteng Balada Prabowo 08 di Papua Tengah terbentuk

Foto bersama saat deklarasi, Jumat (25/08/2023).– Bumiofinavandu.

Nabire, Bumiofinavandu –  Masyarakat dari berbagai elemen di Papua Tengah menggelar konsolidasi Relawan Benteng Balada Prabowo 08 Provinsi Papua Tengah. Mereka diantaranya beberapa Kepala Suku, tokoh masyarakat serta perwakilan beberapa partai Politik di Nabire.

Usai konsolidasi, mereka kemudian membentuk tim relawan dan memilih pengurus. dan mendeklarasikan pengurus tim pemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden pada pemilu 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

Koordinator konsolidasi, Eddy Wabes menjelaskan, pihaknya mendapatkan mandat langsung dari DPP relawan Benteng Balada Nasional di Jakarta. Tujuannya untuk membentuk tim relawan di Provinsi Papua Tengah guna memenangkan Prabowo Subianto pada Pemilu 2024 mendatang.

“Hari ini, kita kumpul untuk membentuk tim Benteng Balada Prabowo 08 di Papua Tengah. Selanjutnya, setelah tim terbentuk maka kami akan laporkan ke DPP,” ujar Wabes.

Sigit Triantoro dari DPW Partai Kebangkitan Bangsa Papua Tengah menyarankan agar pengurus partai tidak dilibatkan dalam kepengurusan Relawan. Namun tetap fokus dan bersama-sama relawan memenangkan Calon Presiden Prabowo Subianto.

“Jadi kita tidak perlu memasukan pengurus partai ke pengurusan relawan. Tujuannya agar dalam kerja tim, akan fokus dan maksimal dalam kinerjanya masing-masing guna mencapai tujuan,” pungkas Sigit.

Pertemuan tersebut telah melahirkan kepengurusan relawan Banteng Balada Prabowo 08 Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Papua Tengah.[*]

Berita Ini sewaktu-waktu dapat diperbaharui.

Dapatkan update berita Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Telegram. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Atau dapatkan juga di medsos (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Tiktok) dengan nama akun Warta Bumiofi.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *