Syukuran bersama, TNI Polri atas bertambahnya usia Kapolres Dogiyai

Kapolres Dogiyai, Kompol Sarraju saat memberikan tumpeng kepada salah satu anggota TNI, Senin (21/08/2023).– Bumiofinavandu/ISTIMEWA.

Kigamani, Bumiofinavandu –   Polres Dogiyai bersama jajaran TNI di daerah itu, menggelar syukuran Ulang Tahun Ke-52 Kapolres Kompol Sarraju. Acara syukuran berlangsung pada Senin (21/08/2023) Pagi, ditandai pemotongan Tumpeng sebagai sajian khas setiap peringatan ulang tahun.

Kapolres Kompol mengapresiasi kebersamaan jajaran TNI dan Polri di daerah itu, atas kekompakan dan  sinergitas dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab bersama – sama hingga meriahkan hari ulang tahunnya.

Bacaan Lainnya

“Saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian dari Danki Satgas 527/BY Lettu Rio Sianturi dan rombongan yang telah hadir dalam meriahkan di hari ulang tahun ke – 52 Tahun,” ujar Kapolres.

Sementara itu, Kabag Ops AKP Dr. Wahda J. Saleh menambahkan, hal tersebut dilakukan dalam rangka menjaga hubungan yang baik dalam sinergitas TNI – Polri dalam melaksanakan tugas.

“Semoga dengan sedikit kejutan yang diberikan menambah Sinergitas antara Polres Dogiyai dan Jajaran TNI Wilayah Dogiyai, tentu dengan ucapan selamat ulang tahun semoga Bapak Kapolres Dogiyai selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa, panjang umur dan sehat selalu,” pungkasnya.[*]

Dapatkan update berita Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Telegram. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Atau dapatkan juga di medsos (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Tiktok) dengan nama akun Warta Bumiofi.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. you are really a good webmaster. The website loading speed is incredible. It seems that you’re doing any unique trick. Furthermore, The contents are masterwork. you have done a great job on this topic!