Jelang HUT RI, Siskamtibmas di Dogiyai makin kondusif

Suasana di Pasar Ikebo, Dogiyai, Senin (14/08/2023). – Bumiofinavandu/Istimewa.

Kigamani, Bumiofinavandu –  Menjelang HUT ke-78 RI, Situasi Keamanan dan Ketertiban atau Siskamtibmas di Kabupaten Dogiyai, Papua Tengah semakin aman dan kondusif.

Hal tersebut bisa dilihat dari berbagai kegiatan dan antusias masyarakat, dalam mengikuti berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh panitia peringatan HUT Tahun 2023 ini.

Bacaan Lainnya

Panitia menggelar berbagai jenis lomba, seperti; lomba lari marathon, gerak jalan, pertandingan.bola volly, tarik tambang dan beberapa kegiatan lainnya. Yang diikuti sangat antusias oleh seluruh lapisan masyarakat di daerah tersebut.

Perlu diketahui, untuk aktivitas masyarakat sudah kembali normal seperti sedia kala, misalkan pasar Ikebo. Untuk hari ini, Senin (14/08/2023), situasi di pasar tersebut  ramai dan padat dikunjungi warga setempat.

Masyarakat baik penjual dan pembeli beraktivitas seperti biasanya, bila dibandingkan beberapa waktu sebelumnya.

Dimana para pengunjung (pembeli) untuk menjual dan membeli segala kebutuhan sehari hari, mama mama menjual mencari kebutuhan dengan dilayani oleh pembeli dengan semangat dan antusias yang tinggi. Mulai dari hasil kebun berupa sayur mayur, buah – buah sampai dengan kerajinan tangan ikut di pajang sepanjang trotoar jalan lintas.[*]

Dapatkan update berita Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Telegram. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Atau dapatkan juga di medsos (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Tiktok) dengan nama akun Warta Bumiofi.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Wow! This could be one particular of the most helpful blogs We have ever arrive across on this subject. Basically Wonderful. I’m also an expert in this topic therefore I can understand your effort.