Ausilius You buka LPPD dan LP3K Provinsi PT, Ini pesannya

Asisten I Setda Provinsi Papua Tengah, Ausilius You saat membuka rakerda Kemenag Papua dalam pembentukan Badan Pengurus LPPD dan LP3K di aula Kantor Agama Nabire, Jumat (04/08/2023). – Bumiofinavandu.

Nabire, Bumiofinavandu –   Asisten I Setda Provinsi Papua Tengah, Ausilius You, atas nama membuka PJ Gubernur Papua Tengah, membuka rakerda Kemenag Papua dalam pembentukan Badan Pengurus Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi (LPPD)  dan Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Kabupaten (LP3K) Provinsi Papua Tengah masa bakti 2823 – 2028.

Untuk itu kata Ausilius You, Raker tersebut harus harus di jadikan momen penting dalam peningkatan dan kemajuan LPPD serta LP3K Provinsi Provinsi ini.

Bacaan Lainnya

“Karena dua lembaga ini (LPPD dan LP3KP), merupakan bentuk ekspresi budaya sekaligus pembinaan iman bagi umat Katolik dan Protestan, khususnya di Provinsi Papua Tengah,” kata You ketika membuka Raker LPPD dan LP3K di aula Kantor Kemenag Nabire, Jalan Merdeka (04/08/2023) pekan lalu.

Menurut You, Pesparani dan Pesparawi bukan sekedar lomba seriosa semata, akan tetapi, memiliki nilai-nilai edukatif sosial dan spiritual serta religi. Yakni melalui pesan – pesan firman Tuhan tentang ajaran kasih sayang, persaudaraan, kesederhanaan dan sebagainya yang disampaikan melalui lirik dan lagu.

Sehingga dengan hadirnya dua lembaga ini, diharapkan untuk dapat mengembangkan memajukan dan mengelola kegiatan Pesparani dan Pesparawi dengan baik. Sebagai sarana untuk melatih dan membina bakat dan potensi para peserta. Yang berkualitas dan menyelenggarakan kegiatan bermutu.

“Semoga LPPD dan LP3K menjadi Pembina yang baik dalam menghasilkan karya-karya unggul dan bermanfaat bagi PapuaTengah, lebih khusus umat kristiani,” harap You.[*]

Dapatkan update berita Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Telegram. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Atau dapatkan juga di medsos (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Tiktok) dengan nama akun Warta Bumiofi.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar