Dua Siswa Wakili Papua Tengah jadi Paskibra Nasional

Nabire, Bumiofinavandu – Dua orang siswa antara lain, Martinus Arnold Yogi dari SMA Negeri 1 Nabire dan Kefira Melinda Arsai dari SMK Petra Nabire, terpilih mewakili Provinsi Papua Tengah sebagai anggota Paskibra Nasional 2023. Keduanya akan bertugas bersama rekan-rekannya dari berbagai Provinsi saat Upacara Hari Kemerdekaan Ke-78 Republik Indonesia tanggal 17 Agustus mendatang di Jakarta nanti.

Kedua Siswa tersebut dilepas secara resmi oleh Pj Gubernur Papua Tengah, Ribka Haluk di ruang kerjanya, Senin (17/07/23) lalu.

“Benar ada dua siswa yang terpilih sebagai Paskibra Nasional 2023. Senin lalu dilepas secara resmi oleh Ibu Pj Gebernur di ruang kerjanya, dan kami sudah kirim,” kata Plt. Kepala Dinas Pemuda, Olaraga, Pariwisata dan Ekonomi Kreaktif Provinsi Papua Tengah, Diana Serila You,S.Sos. M.Si kepada wartawan, Rabu (19/07/2023).9 kemarin.

Diana mengatakan, Pemerintah Provinsi Papua Tengah berharap agar kedua Siswa tersebut dapat terpilih pada posisi sterategis upacara bendera 17 Agustus 2023 mendatang.

Namun yang paling penting, lanjut Diana, kedua Siswa asal Papua Tengah dapat pulang dengan sehat dan selama pendidikan diberikan kelancaran.

“Menjadi doa kita bersama kedua siswa yang menjalani pelatihan sehat dan diberi kelancaran dalam proses pendidikan,” tandasnya.

Diana juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para pelatih yang sudah memberikan kemampuan terbaiknya sehingga satu prestasi spektakuler dan berhasil menyandingkan dua peserta putra dan putri.

Diana juga berharap kedua siswa tersebut semangat dalam menjalani pendidikan. Mudah-mudahan keduanya sehat dan menjalankan pendidikan secara hikmat tentunya memberikan yang terbaik untuk Papua Tengah.
“Harumkan nama Papua Tengah, jaga kesehatan dan tetap semangat,” pungkasnya.[*]

Dapatkan update berita Bumiofinavandu.com
dengan bergabung di Telegram. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik lalu join. Atau dapatkan juga di medsos (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Tiktok) dengan nama akun Warta Bumiofi.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. It’s appropriate time to make a few plans for the future and it is time to be happy. I have learn this submit and if I could I want to counsel you few fascinating things or suggestions. Maybe you can write subsequent articles referring to this article. I desire to learn more issues approximately it!

  2. Thank you for sharing superb informations. Your site is very cool. I’m impressed by the details that you’ve on this blog. It reveals how nicely you perceive this subject. Bookmarked this website page, will come back for more articles. You, my pal, ROCK! I found simply the information I already searched everywhere and simply couldn’t come across. What a perfect web-site.