1 SST Brimob Yon A tiba di Dogiyai

Brimob Yon A saat tiba di Dogiyai, Selasa (1/07/2023). – Bumiofinavandu/Istimewa.

“Saat ini sudah ada tiga SST pasukan dari Brimob dan Dalmas yang ada di Polres Dogiyai”

Kigamani, Bumiofinavandu –  Pasukan tambahan dari Brimob Yon A sebanyak I SST telah tiba di Dogiyai. Mereka (Brimob) tiba pada Selasa (18/7/2023) pagi dan diterima Kabag Sop Polres Dogiyai.

Kabag Ops Polres Dogiyai AKP Dr. Wahda J. Saleh mengatakan, kehadiran 1 SST Brimob Yon A Polda Papua dari Kota raja Jayapura tersebut merupakan keseriusan pimpinan Polri di Papua dalam menyikapi perkembangan keamanan di daerah tersebut. Pasca rusuh dan pembakaran beberapa fasilitas umum, kios dan perkantoran serta adanya pemalangan jalan hampir sepanjang jalan di Distrik Utara.

Bacaan Lainnya

“I SST Dalmas BKO dari Polres Nabire sudah tiba kemarin, ini yang datang I SST Brimob dari Jayapura,” ujar Kabag Ops melalui sambungan selulernya.

Dan saat ini lanjut Kabag Ops, sudah ada 3 SST pasukan BKO di polres Dogiyai. Kehadiran pasukan ini adalah rutin melaksanakan patroli baik menggunakan kendaraan maupun dengan berjalan kaki.

“Yang tujuannya untuk memberikan rasa nyaman dan tenang kepada warga masyarakat, agar beraktivitas sebagaimana mestinya,” tutup Kabag Ops.[*]

Dapatkan update berita Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Telegram. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Atau dapatkan juga di medsos (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Tiktok) dengan nama akun Warta Bumiofi.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. I haven’t checked in here for some time as I thought it was getting boring, but the last few posts are great quality so I guess I will add you back to my everyday bloglist. You deserve it my friend 🙂