Kejar pelaku jambret, dua wanita tabrak sebuah mobil

Motor korban jambret yang menabrak sebuah mobil, Sabtu (15/07/2023). – Bumiofinavandu/AHY.

Nabire, Bumiofinavandu –   Dua orang wanita korban penjambretan menabrak sebuah mobil setelah mengejar pelaku jambret. Identitas korban (dua wanita tersebut) belum diketahui. Sabtu (15/07/2023) sore.

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 17.20 waktu setempat di Jalan R.E Martadinata, Kelurahan Oyehe, Distrik Nabire, Nabire – Papua Tengah.

Bacaan Lainnya

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (15/07/2023) sekitar pukul 17.20 WIT, saat keduanya sedang mengejar pelaku penjambretan.

Dari keterangan warga sekitar, sebelum terjadi tabrakan, terlihat kedua korban wanita itu sedang mengejar pelaku penjambretan. Pelaku diketahui mengendarai sepeda motor Yamaha Mio M3.

Akibat peristiwa itu, kedua korban mengalami luka cukup serius pada bagian wajah dan luka ringan di bagian tangan dan paha.

‘keduanya kini sedang dilarikan ke RSUD Nabire guna mendapatkan perawatan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib maupun korban.[*]

Dapatkan update berita Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Telegram. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Atau dapatkan juga di medsos (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Tiktok) dengan nama akun Warta Bumiofi.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *