Hari ini, Pj Gubernus PPT akan buka Rakerkesda ke- 1 dan canangkan gerakan Imunisasi Polio Ke 2

Nabire, Bumiofinavandu – Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Provinsi Papua Tengah (Pemprov PPT), menggelar rapat kerja kesehatan daerah (Rakerkesda) Ke – 1 Tahun 2023.

Rakerkesda ke – 1 itu berlangsung di Aula Bethesda, Jalan Surojotonoyo, Kelurahan Karang Mulia Nabire. Rencananya Rakerkesda akan berlangsung selama tiga hari sejak 03 – 06 Juli 2023.

Bacaan Lainnya

Rapat ini juga dihadiri oleh perwakilan dari delapan Kabupaten di Provinsi ini. Mereka (peserta) diantaranya para Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten, perwakilan NGO, Perwakilan PT Freeport INDONESIA (PTFI), termasuk Direktur RSUD Nabire.

Rakerkesda, dilaksanakan dengan tema “Transformasi sistem kesehatan di Provinsi Papua Tengah”

Raker ini juga, akan hadir pembicara dari Kementerian Kesehatan, PT FPI, Kepala Dinas Kesehatan dan berbagai program yang yang akan dilakukan oleh Pemprov Papua Tengah melalui Dinkes.

Agenda untuk hari pertama (03/07), adalah perkenalan seluruh peserta. Hadir pula, mantan kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Puncak Jaya, John Dimara. Beliau (John Dimara) dihadirkan sebagai motivator bagi insan Kesehatan di Provinsi Papua Papua Tengah.

Menurut rencana, Pj Gubernur Papua Tengah, Ribka Haluk akan membuka Rakerkesda Ke-1, sekaligus mencanangkan gerakan gerakan imunisasi polio pada Selasa (04/07) nanti.[*]

Dapatkan update berita Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Telegram. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Atau dapatkan juga di medsos (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Tiktok) dengan nama akun Warta Bumiofi.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar

  1. I haven?¦t checked in here for some time as I thought it was getting boring, but the last several posts are great quality so I guess I will add you back to my daily bloglist. You deserve it my friend 🙂