Resign dari Pramugari, Sis Haisy Nakodai PSI Blora

Ketua DPD PSI Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Sis Haisy Fermita Budiasih. – Bumiofinavandu/Dokpri.

Blora, Bumiofinavandu –  Salah satu putri terbaik Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Sis Haisy Fermita Budiasih kini dipercayakan oleh DPP Partai PSI untuk memimpin partai itu di Blora. Sebelumnya, Sis Haisy merupakan lulusan salah satu universitas di Semarang dan bekerja di maskapai Garuda Indonesia.

Dia kemudian memutuskan untuk menjadi pramugari dan bertekad mengabdi di daerahnya melalui jalur politik. Keputusan tersebut tentunya setelah melihat pengalaman dari dalam dan luar negeri.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, banyak hal yang bisa dibagi kepada kaum muda di Kabupaten Blora.

“Setelah lulus kuliah di Semarang, saya masuk jadi pramugari di maskapai Garuda,” tutur Sis Haisy di Blora, Senin (08/05/2023).

Setelah dipercayakan untuk memimpin PSI DI Kabupaten Blora, Haisy mengucapkan puji syukur alhamdulilah atas kepercayaan yang sudah diberikan DPP.

“Saya berterima kasih kepada dewan pimpinan pusat DPP PSI, DPW Jawa Tengah dan seluruh masyarakat Kabupaten Blora yang sudah mensupport dan mendoakan. Semoga dengan SK Baru ini dapat menjadikan PSI lebih baik lagi di daerah ini,” ucapnya.

Terkait target-target perolehan kursi PSI di Kabupaten Blora, Haisy bertekad untuk meraih satu kursi di masing-masing DAPIL dari peremutan 45 kursi DPRD Kabupaten itu.

Dia juga berjanji akan merekrut caleg-caleg dari seluruh DAPIL, baik dari kalangan politisi maupun tokoh masyarakat serta generasi muda terbaik di Blora.

“Saya ajak orang-orang terbaik dari Blora untuk ikut berpartisipasi dari Partai PSI. Mohon support, doa dan dukungan dari masyarakat Blora untuk dapat menjadikan Blora lebih baik lagi. Saya ajak generasi muda Blora untuk ikut menjadi bacaleg maupun dan simpatisan pendukung PSI,” pungkasnya.[*]

Dapatkan update berita Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Telegram. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Atau dapatkan juga di medsos (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Tiktok) dengan nama akun Warta Bumiofi.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar

  1. Ping-balik: colt 1911