Dampingi Pj Gubernur di RSUD Nabire, Bupati Mesak ucapkan terima Kasih

Penjabat Gubernur Papua dan jajarannya saat dalam bincang dengan Bupati Nabire dan Direktur BLUD RSU Nabire, Rabu (26/04/2023). – Bumiofinavandu/Dok Humas Pemkab Nabire.

Nabire, Bumiofinavandu –  Bupati Nabire, Mesak Magai mewakili masyarakat di daerah ini, menyampaikan terima kasih kepada Penjabat Gubernur Papua Tengah dan jajarannya atas kunjungan ke Badan Layanan Umum Daerah  Rumah Sakit Umum (BLUD RSUD) Nabire. Terima kasih tersebut disampaikan Bupati atas kunjungan Pj Gubernur dan jajarannya yang berupaya dalam menjelaskan dan masalah mendasar yang selama ini dikeluhkan, seperti instalasi air bersih.

“Mewakili Masyarakat Nabire, saya ucapkan terima kasih kepada Pj Gubernur Papua Tengah yang bersedih membantu dan mencari solusi untuk masalah di Rumah Sakit ini,” ujar Bupati Mesak, saat mendampingi Pj Gubernur Papua Tengah di BLUD RSUD Nabire pada Rabu (26/04/2023) kemarin.

Bacaan Lainnya

Bupati Mesak yang didampingi Direktur RSUD Dokter Sayori mengakui bahwa kebutuhan masyarakat di Nabire masih sangat jauh dan tertinggal terutama Pendidikan Kesehatan dan Infrastruktur.

Menurutnya, jauh sebelum adanya Provinsi Papua Tengah, BLUD RSUD Nabire sudah menjadi RS rujukan dari beberapa Kabupaten. Hal ini mengakibatkan pelayanan RSUD tidak maksimal.

“Terima kasih Ibu Gubernur hadir untuk melihat berbagai kekurangan di RSUD Nabire, yaitu instalasi air bersih. Apalagi tidak hanya di bidang Kesehatan, namun Pendidikan dan pembangunan Infrastruktur juga tentunya tidak akan luput dari perhatian. Sehingga harapan besar Kabupaten Nabire bersama Provinsi Papua Tengah ke depan dapat mengupayakan peningkatan pelayanan kesehatan yang lebih baik lagi,” pungkasnya.[*]

Dapatkan update berita Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Telegram. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Atau dapatkan juga di medsos (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Tiktok) dengan nama akun Warta Bumiofi. 

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar