Melinus Kobogau; saya siap bertanggung jawab sebagai ketua Partai Garuda di Papua Tengah

Melinus Kobogau ketika menerimaSK Kepengurusan Partai Garuda dari DPP. – Bumiofinavandu/ISTIMEWA

Nabire, Bumiofinavandu –  Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Garuda Provinsi Papua Tengah Melinus Kobogau menyatakan kesiapannya untuk menahkodai Partai Garuda di Provinsi Papua Tengah. Bukan hanya itu, Kobogau juga siap bertanggung jawab terhadap seluruh kader dan pengurus di delapan Kabupaten di Provinsi ini.

“Saya juga siap bertanggung jawab terhadap kader Partai Garuda di delapan Kabupaten dan siap memimpin partai ini,” kata Kobogau Kamis (20/04/2023).

Bacaan Lainnya

Untuk itu, Dia berterimakasihnya kepada pimpinan DPP partai Garuda atas kepercayaan yang diberikan padanya. Tentunya, kepercayaan ini dijadikannya sebagai amanah untuk menjalankan roda partai.

Ketua DPD Partai Garuda Provinsi Papua Tengah, Melinus Kobogau. – Bumiofinavandu/ISTIMEWA

“Secara pribadi, saya ucapkan banyak terimakasih kepada DPP yang sudah memberikan kepercayaan penuh kepada sebagai ketua DPD Partai Garuda Provinsi Papua Tengah,” ucapnya.

“Saya juga berharap kepada DPD Provinsi lain di Papua untuk tidak intervensi urusan internal Partai Garuda di Provinsi Papua Tengah, karena kepercayaan penuh telah diberikan DPP kepada saya dan kami juga siap pimpin Provinsi Papua Tengah,” sambungnya lagi.

Sehingga Melinus mengajak seluruh kader untuk melibatkan diri di DPD dan siap untuk bertarung di pemilu 2024 nanti.

“Kita tidak saling memusuhi namun harus tetap solid dan bergandengan tangan untuk perubahan di 2024. Kita harus targetkan kursi legislatif dari tingkat Kabupaten hingga Provinsi Papua Tengah. Ini pertama jadi mari kita bergandengan tangan dan kita bersama jalani, partai ini tidak mengajarkan kita sesama kader untuk saling memusuhi tapi kita itu satu, di partai Garuda ini kita bangun kebersamaan yang kokoh untuk menuju perubahan di 2024 yang akan datang,” harapnya.[*]

Dapatkan update berita Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Telegram. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Atau dapatkan juga di medsos (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Tiktok) dengan nama akun Warta Bumiofi.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar