Sat lantas Polres Nabire gelar Patroli dan Hunting Sistem

Sat lantas Polres Nabire gelar Patroli dan Hunting Sistem Kamis (13/04/2023). – Bumiofinavandu/Humas Res Nabire.

Nabire, Bumiofinavandu –  Satuan Lalu Lintas melalui unit Turjawali Polres Nabire gencar melakukan Patroli dan Hunting Sistem. Kegiatan tersebut dilaksanakan guna meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan. Kali ini, patrol dilaksanakan pada Kamis (13/04/2023).

Patroli dan Hunting Sistem dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Nabire AKP Jusman Mori, yang didampingi KBO Sat Lantas IPTU Kamaruddin dan Kanit Turjawali AIPDA Ariyanto serta tujuh orang personil.

Bacaan Lainnya

“Tujuan patroli dan hunting system dimaksudkan untuk meminimalisir tingginya angka pelanggaran yang dilakukan oleh pengendara roda dua maupun roda empat,” ujar Kasat Lantas.

“Dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan dan mencegah terjadinya aksi tindakan kriminal,” tambahnya lagi.

Unit Turjawali Satuan Lalulintas Polres Nabire berhasil mengamankan roda empat yang tidak sesuai dengan TNKB sebanyak 4 (empat) unit dan STNK roda empat 2 (dua) lembar.[*]

Dapatkan update berita Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Telegram. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Atau dapatkan juga di medsos (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Tiktok) dengan nama akun Warta Bumiofi.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Ping-balik: micro mini step