Komunitas Bikers Nabire berbagi Takjil

Pembagian Takjil di Taman oleh Komunitas Bikers di Taman Gizi Nabire, Minggu (09/03/2023). – Bumiofinavandu/Tonci Numberi.

Nabire, Bumiofinavandu –  Sekira 70 orang dari Komunitas Bikers di Nabire Papua Tengah, menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan berbagi Takjil di bulan suci Ramadhan 1444 H 2023.

Sedikitnya ada delapan Komunitas yang tergabung dalam Komunitas Bikers diantaranya, apan Komunitas Bikers  diantaranya: N2C, 2 Tak Cendrawasih, SCN, VNC, ARCI AEROX, YR15 Nabire, NMAX Nabire, Vivo.

Bacaan Lainnya

Ratusan bingkisan Takjil, mulai dari kue dan es buah dibagi kepada masyarakat yang melintas di areal tersebut atau di Taman Gizi pada Minggu (09/04/2023) sore.

Koordinator Komunitas Bikers, Irpan Kintamani mengatakan, pembagian Takjil dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap  masyarakat, terutama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

“Kami berbagi sedikit dari yang kami punya untuk orang lain, terutama di bulan Ramadhan,” kata Irpan.

Selain itu menurut dia, pembagi8an Takjil dilakukan sebagai bagian dari silaturahmi antar komunitas motor yang ada di Nabire. Arahnya adalah kekompakan komunitas agas selalu solid dalam setiap kegiatan, baik kegiatan sosial maupun keagamaan.

“Jadi kegiatan kami bukan hanya keagamaan tetapi kegiatan sosial,’ sambungnya.

Dia berterima kasih kepada seluruh anggota komunitas yang tergabung dalam “Komunitas Bikers Nabire” atas sumbangsi dan partisipasi dilan kegiatan ini.

“Terima kasih kawan-kawan, yang sudah meluangkan waktu, tenaga dan sumbangan untuk berbagi kepada sesama,” pungkasnya.[*]

Dapatkan update berita Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Telegram. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Atau dapatkan juga di medsos (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Tiktok) dengan nama akun Warta Bumiofi.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *