Hari ini ada tiga kali jambret di Wanggar

Korban Jambret di Kampung Wanggar Sari, saat menjalani perawatan oleh petugas medis, Jumat (07/04/2023). – Bumiofinavandu.

Nabire, Bumiofinavandu – Jambret atau merebut barang milik orang di Nabire beberapa waktu terakhir marak terjadi. Kejadian ini sangat meresahkan masyarakat terutama kaum ibu dan perempuan.

Hari ini, Jumat (07/04/2023) setidaknya terdapat tiga kali kejadian di wilayah Distrik Wanggar, Nabire-Papua Tengah.

Bacaan Lainnya

Kejadian pertama, sebanyak dua kali terjadi jambret di Kampung Bumi Mulia. Selang beberapa jam kemudian, terjadi lagi di jalan poros Kampung Wanggar Sari Dintrik yang sama.

Kejadian pertama menimpa seorang warga Kampung Bumi Mulia yang berprofesi sebagai penjual sayur. Warga itu hendak menjajakan dagangannya namun keburu mengalami jambret. Kejadian terjadi sekira pukul 08.00 – 09.00

“Ibu itu tinggal di jalur melintang atau jalur lima,” ungkap seorang warga yang enggan menyebut identitasnya.

Kisahnya, selang beberapa menit kemudian warga tadi (yang mengalami jambret) kaget sebab terjadi lagi jambret di jalur tiga tepatnya di Masjid Kampung Bumi Mulia.

“Dia (penjual sayur) langsung balik ke rumahnya karena trauma,” kisahnya.

Menurutnya, korban dari keduanya adalah ibu-ibu. Pelaku dengan alat tajam (parang) berusaha merampok barang milik korban, namun gagal karena warga mengejarnya.

“Dua ibu itu memang tidak mengalami luka. Karena keburu dikejar warga tapi tidak sempat ketemu pelaku,” tuturnya.

Lanjutnya, kejadian yang sama terjadi di jalan poros Wanggar atau tepatnya di Kampung Wanggar Sari. Lagi-lagi seorang penjual sayur dihajar babak belur dan terjatuh dari motornya oleh pelaku.

Warga menduga, pelaku adalah orang yang sama (di Kampung Bumi Mulia).

“lewat beberapa jam kemudian, ada lagi kejadian di Kampung Wanggar Sari. Ada ibu penjual sayur yang di jambret dan mengalami luka-luka,” pungkasnya.[*]

Dapatkan update berita Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Telegram. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Atau dapatkan juga di medsos (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Tiktok) dengan nama akun Warta Bumiofi.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *