Ketua DPD Partai Gerindra Papua tiba di Nabire, Yanni: Pemilu 2024 Prabowo harus Presiden

Nabire, Bumiofinavandu – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Papua, ibu Yanni tiba di Nabire, Papua Tengah, Rabu (15/03/2023).

Yanni tiba di Bandara Nabire pukul 11.00 WP dengan menumpang pesawat Wings Air dari Jayapura dan dijemput sejumlah elit Partai seperti Hendrik Andoi dan Merfina Irke serta mantan Bupati Dogiyai, Yakobus Dumupa.

Bacaan Lainnya

Di Bandara, Ibu Yanni disuguhkan dengan menginjak piring adat sebagai penghargaan bagi orang atau pejabat yang baru sampai di suatu daerah.

Setelah beristirahat sejenak di ruangan Vip Room Bandara, Ibu Yanny yang di temani DPD Gerindar Papua, Giavano Papipawai dan para kader kemudian menuju ke rumah makan sari kuning di Jalan Jayapura, Kelurahan Karang Mulia untuk makan siang.

Dalam kunjungannya, Ibu Yanni dan Wakilnya direncanakan akan menggelar sejumlah agenda seperti pertemuan dengan pengurus DPC, PAC serta relawan penang Prabowo di Kampung Yaro.

Dalam arahannya, ibu Yanni mengharapkan agar dengan hadirnya Provinsi Papua Tengah, pelayanan Pemerintahan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Agar pelayanan terhadap masyarakat lebih baik lagi ke depannya.

Ia mengajak seluruh simpatisan dan kader partai agar harus melaksanakan “Jalan Sehat Prabowo” sesuai instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra.

“Jadi jalan sehat ini harus di laksanakan dari pusat hingga ke daerah. Dan ingat bahwa Prabowo harus Presiden di pemilu 2024,” ungkapnya.

Sambungnya lagi, Pemilu 2024 adalah waktu yang tidak boleh dibendung agar Prabowo menjadi Presiden.

“Tujuan kita hanya dua, pertama Prabowo harus jadi Presiden dan kedua, rebut kursi Gubernur di Provinsi Papua dan Papua Tengah,” pungkasnya.[*]

Dapatkan update berita Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Telegram. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Atau dapatkan juga di medsos (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Tiktok) dengan nama akun Warta Bumiofi.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 Komentar

  1. Ping-balik: Bilad Alrafidain