Plt Sekda Kayame; tugas utama satpol PP adalah menegakkan Perda

 Pelaksana Tugas Sekertaris Daerah Herman Kayame (Tengah, Kemeja batik merah) dalam syukuan Satpol PP, Jumat (03/03/2023). – Bumiofinavandu/Humas Pemkab Nabire.

Nabire, Bumiofinavandu Pelaksana Tugas (Plt) Sekertaris Daerah (Sekda) Nabire, Herman Kayame menegaskan, tugas utama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) adalah menegakkan Peraturan Daerah (Perda), disamping itu masih banyak tugas tambahan lain yang harus dilakukan.

“Tugas utama Satpol PP itu adalah penegakkan Perda,” tegas Kayame aat syukuran peringatan  HUT Satpol PP ke-73 dan satuan  linmas  Ke-61 Tahun 2023, di Kantor Satpol PP, Jumat (03/03/2023) kemarin.

Bacaan Lainnya

Oleh karena itu pada momentum tersebut, Kayame berharap agar anggota Satpol PP benar-benar menjalankan tugasnya, untuk menertibkan para PNS dan ASN agar lebih disiplin dalam bekerja.

“Dan anggota Satpol PP dapat menjadi contoh yang baik bagi pegawai di lingungan Pemkab Nabire,” harapnya.

Peringatan HUT digelar dalam uparaca dan stukuran yang di dahulu dengan jalan santai dan senam kesehatan jantung.[*]

Dapatkan update berita Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Telegram. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Atau dapatkan juga di medsos (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Tiktok) dengan nama akun Warta Bumiofi.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar