Bupati Nabire jumpai murid TK Shekina di halaman Kantornya

Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Herman Kayame menjumpai 160 murid dari TK Shekina di lapangan apel Kantor Bupati di Jalan merdeka Nabire, Papua tengah, Jumat (03/03/2023). – Bumiofinavandu/Humas Pemkab Nabire.

Nabire, Bumiofinavandu –  Bupati Nabire, Pelaksana Tugas (PLT) Sekretaris Daerah (Sekda) Herman Kayame menjumpai 160 murid dari TK Shekina. Pertemuan tersebut berlangsung di lapangan apel Kantor Bupati di Jalan merdeka Nabire, Papua tengah, Jumat (03/03/2023).

Plt Sekda Herman Kayame mengucapkan terima kasih kepada pengurus TK dan anak-anak tersebut yang sudah mengunjungi Kantor Bupati.

Bacaan Lainnya

Dia mengatakan, anak-anak itu kelak akan menjadi generasi penerus di Nabire. Sehingga kunjungan tersebut merupakan motivasi bagi mereka (anak-anak) sebab bisa bertemu langsung para pimpinan Daerah.

“Ini generasi penerus Daerah. Jadi dengan kehadiran mereka bertemu pimpinan daerah, bisa memotivasi untuk anak-anak bersemangat dalam meraih cita-citanya,” kata Kayame.

“Jadi harus memberikan pemahaman kepada anak-anak. Bahwa suatu daerah ada yang dinamakan pemerintahan yang terintegrasi dari pusat hingga ke daerah, dan pemerintah itu hadir untuk melayani masyarakat,” sambungnya lagi.

Murid TK Shekina ketika melakukanatraksi di lapangan apel Kantor Bupati di Jalan merdeka Nabire, Papua tengah, Jumat (03/03/2023). – Bumiofinavandu/Humas Pemkab Nabire.

Ketua Komite TK Shekina Nabire JS. Maniani mengatakan, sebanyak 160 anak yang mengunjungi Kantor Bupati dengan tujuan untuk memperkenalkan Pemerintahan Kabupaten Nabire beserta kantornya.

“Maka diharapkan dengan kunjungan ini, anak-anak termotivasi dan tergerak untuk menjadi seorang pemimpin dengan giat belajar baik di rumah maupun sekolah,” terang Maniani.

Selain berkunjung dan melakukan Room Tour, anak-anak TK Shekina juga menghibur para ASN dan Sekda Nabire dengan menyanyikan lagu Apuse dan tarian ciri khas Papua.[*]

Dapatkan update berita Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Telegram. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Atau dapatkan juga di medsos (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Tiktok) dengan nama akun Warta Bumiofi.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *