Bupati Fakfak buka sidang Jemaat GPI

Bupati Kabupaten Fakfak, Papua Barat Untung Tamsil, hadiri dan buka sidang Jemaat GPI Papua Bethel Fakfak Tahun 2023, di Gereja Bethel pada Jumat, (17/02/2023) lalu. – Bumiofinavandu/Letsoin Ronaldo Jr.

Fakfak, Bumiofinavandu –  Bupati Kabupaten Fakfak, Papua Barat Untung Tamsil, hadiri dan buka sidang Jemaat GPI Papua Bethel Fakfak Tahun 2023, di Gereja Bethel pada Jumat (17/02/2023) lalu.

Dalam sambutannya, Bupati Untung Tamsil menyampaikan bahwa kepemimpinannya saat ini, sedang melakukan percepatan dalam rangka pertumbuhan ekonomi daerah dan mempersiapkan sumber daya manusia di daerah itu.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap ada dukungan dari Jemaat GPI Bethel yang ada di Kabupaten Fakfak, karena Pemerintah tidak bisa kerja sendiri tetapi perlu juga dukungan dari Bapak Ibu sekalian,” kata Untung Tamsil.

Dia mengungkapkan, pemerintahan yang dipimpinnya saat ini sangat mendukung pencapaian-pencapaian dan kebijakan pariwisata dan ekonomi masyarakat. Dengan brand nama yang disebut “gerakan membangun pariwisata”.

“Hal ini perlu dilakukan guna menumbuhkan dan memperkuat sentral-sentral ekonomi daerah. Saya berharap GPI di Gereja Bethel bisa rumuskan  program yang bersinergi dengan Pemerintah Daerah,” ungkapnya.

Ia berharap, gereja dapat mendukung dan memberi saran masukan kepada pemerintah, dalam menjalankan program visi misi yakni “Fakfak Tersenyum”

“Saya minta Jemaat GPI Bethel dapat meremuskan program satu Tahun berjalan dengan baik. Masukan program-program unggulan dan lainnya yang dapat membantu dan bersinergi dengan Pemerintah,” pungkasnya.[*]

Dapatkan update berita Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Telegram. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Atau dapatkan juga di medsos (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Tiktok) dengan nama akun Warta Bumiofi.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 Komentar

  1. Ping-balik: THE QLUB
  2. Ping-balik: like it
  3. Ping-balik: blote tieten