Polres Dogiyai gelar mental Binrohtal

Laksanakan Binrohtal rutin untuk menciptakan karakter anggota Polres Dogiyai yang lebih humanis. – Bumiofinavandu/Dok Humas Res Dogiyai.

Dogiyai, Bumiofinavandu –  Kepolisian Resor (Polres) Dogiyai, Papua Tengah, menggelar pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) bagi jajarannya. Binrohtal dilaksanakan secara rutin setiap hari Kamis minggu berjalan usai apel  pagi.

Bagi anggota beragama muslim, biasanya akan membaca surat yasin.sementara mereka yang beragama nasrani akan akan mempelajari ayat alkitab.

Bacaan Lainnya

Pada Kamis Minggu ini (16/02/2023), surat yasin dibacakan oleh Kabag SDM Iptu Imam Masturi. Sementara Nasrani mengutip dari alkitab ulangan pasal 28 ayat 1 yang disampaikan oleh Kasat Intel Ipda Hendra Simbolon.

Laksanakan Binrohtal rutin untuk menciptakan karakter anggota Polres Dogiyai yang lebih humanis. – Bumiofinavandu/Dok Humas Res Dogiyai.

Anggota Muslim mengambil tempat di ruangan SDM sedangkan Nasrani di aula Bhayangkari Polres setempat. kegiatan diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, para pes perwira, staf, serta seluruh personil polres Dogiyai.

“Pembinaan  rohani dan mental (Binrohtal) sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga Citra Kepolisian di mata masyarakat dipandang lebih baik,” ujar Kapolres Dogiyai, Kompol Samuel D. Tatiratu, SIK.

“Tujuannya guna meningkatkan karakter anggota polri khususnya anggota personil Polres Dogiyai, menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang maha Esa,” sambungnya lagi.[*]

Dapatkan update berita Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Telegram. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Atau dapatkan juga di medsos (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Tiktok) dengan nama akun Warta Bumiofi.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 Komentar

  1. Ping-balik: devops services