PDI Perjuangan bidik kursi Ketua DPRD Fakfak

Mervin S Komber calon Anggota DPR-RI asal Partai PDIP dari Dapil Papua Barat., Sabtu, (10/02/2023). – Bumiofinavandu/Letsoin Ronaldo JR.

Fakfak, Bumiofinavandu –  Tensi politik kabupaten Fakfak mulai memanas jelang Pemilu 2024. Sejumlah Partai Politik (Parpol) mulai menyusun berbagai macam strategi untuk merebut kursi di DPRD Fakfak. Beberapa waktu belakangan ini, sejumlah Partai Politik membuat heboh di media dengan target perolehan kursi. Salah satunya adalah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang membidik ketua DPRD

“Kalau partai lain targetnya 4, 5 atau 7 kursi. Kami PDIP target kursi ketua DPRD Fakfak,” ujar Mervin S Komber calon Anggota DPR-RI Asal Partai PDIP dari Dapil Papua Barat Sabtu, (10/02/2023) kemarin.

Bacaan Lainnya

Komber, ditemani ketua DPC PDI Perjuangan Fakfak Abram V Renmeuw menjelaskan, pihaknya sangat percaya diri dalam mengerjakan kursi ketua DPRD setempat (Fakfak).

Abram V Renmeuw mengatakan, untuk mencapai target akan lebih mengutamakan kadernya dalam pertarungan nantinya.

“Tahun ini partai politik pun mulai gencar menyusun target, rencana, dan taktik pemenangan. Kami lebih mengutamakan kader partai,” katanya menjelaskan.

Bukan hanya kusri ketua DPRD yang di bidik. Namun satu dari partai moncong putih ini akan memiliki satu Fraksi di DPRD setempat.

“Paling tidak satu Fraksi dan pastinya tujuan partai kita akan ikut juga bertarung dalam pilkada nantinya,” pungkasnya.[*]

Dapatkan update berita Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Telegram. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Atau dapatkan juga di medsos (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Tiktok) dengan nama akun Warta Bumiofi.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 Komentar