Alfred F Anouw apresiasi kehadiran pemain Sepakbola ternama di Nabire

Salah satu mantan bintang sepak bola Persipura, Jack Komboy ketika di Nabire beberapa waktu lalu. – Dok Bumiofinavandu.

Nabire, Bumiofinavandu – Alfred Fredy Anouw, Ketua Umum tim sepakbola Dogiyai Star FC dan Tim Bintang Dogiyai, Jr.FC, merasa senang dan mengapresiasi perkembangan sepakbola di Nabire, Papua Tengah.

Menurut Anouw, kipra sepakbola di daerah ini (Nabire) sudah semakin maju dan berkembang, dengan adanya turnamen yang dilanjutkan secara berkelanjutan.

“Ini tentu membawa dampak yang sangat baik dan positif dalam rangka kemajuan persepakbolaan di Provinsi Papua Tengah ke depannya,” tutur Anouw, Selasa (14/02/2023).

Apalagi menurut Anouw, beberapa kali di Nabire telah berlangsung perhelatan dan pertandingan. Bahkan menghadirkan para pemain sepakbola ternama di Tanah Air ini dalam beberapa turnamen. Mereka diantaranya, Jack Komboy, Boaz Solossa, Titus Bonai, Friska Womsiwor, Victor Pae, Ricky Kayame, Gunansar Mandowen, Okto Maniani, Jhon Pigai, Julian Djoe dan sejumlah pemain dengan nama besar yang lainnya.

“Ini luar biasa. Saya salut dan sangat mengapresiasi hal ini,” tuturnya.

Sebab lanjut dia, kehadiran mereka (para pemain bintang lapangan) dalam turnamen-turnamen tersebut. ini secara tidak langsung akan memberi motivasi dan dorongan dalam menumbuhkan mental dan semangat para pemain sepakbola yang ada di Nabire.

Sehingga, harapan pelaku, pembina dan pendiri klub sepakbola memberikan apresiasi yang tinggi kepada para pemain-pemain liga I dan Liga II yang hadir di Nabire.

“Kehadiran kalian (pemain bintang) ini memberi angin segar kepada anak-anak usia dini di Nabire, Agar mereka bisa mengikuti jejak para pemain sepak bola. Kami berharap, agar kedepan, para pemain sepakbola profesional ini bisa luangkan satu dua hari ini memberikan sedikit motivasi kepada adik-adik pemain sepakbola yang ada di seluruh kota Nabire. Agar, mereka bisa mengikuti jejak dan bisa menjadi pemain sepakbola yang handal di masa mendatang,” harap Anouw.[*]

Dapatkan update berita Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Telegram. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Atau dapatkan juga di medsos (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Tiktok) dengan nama akun Warta Bumiofi.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 Komentar

  1. Hey! Quick question that’s entirely off topic.
    Do you know how to make your site mobile friendly? My website looks weird when browsing from my iphone 4.

    I’m trying to find a theme or plugin that might be able to fix
    this issue. If you have any recommendations, please share.
    Thanks!