Ada 58 Gar terjaring dalam Ops Keselamatan Carstensz 2023 hari ketujuh

Petugas ketika memeriksa salah satupengendara, Selasa (14/02/2023). – Bumiofinavandu.

Nabire, Bumiofinavandu –  Sedikitnya, terdapat 58 pelanggaran atau Gar yang terjaring Satuan Lalu Lintas Polres Nabire di hari ketujuh, Selasa (14/02/2023) sore. Jumlah Gar tersebut diperoleh dalam Ops Keselamatan Carstensz 2023. Jumlah itu terdiri dari E-Tilang, Tilang dan Teguran.

Kasat Lantas Polres Nabire AKP Jusman Mori, mengungkapkan, Ops hari ketujuh dilaksanakan di depan Mapolres Nabire Jalan Jenderal Sudirman.

Bacaan Lainnya

Jajaran satuan yang dipimpinnya melakukan penertiban atau razia terhadap ranmor kendaraan roda dua, roda empat dan roda enam.

“Hari ini ada 58 pelanggar yang terjaring,” ungkap AKP Mori.

“Dari razia tersebut, diperoleh barang bukti sebanyak 39 pelanggar. terdiri terdiri dari kendaraan roda dua sebanyak 30 pelanggar. Roda empat tiga pelanggar, SIM C tiga pelanggar serta STNK sebanyak tiga pelanggar,” sambungnya.

AKP Jusman Mori, menghimbau kepada seluruh masyarakat di Nabire agar dalam mengendarai kendaraan bermotor baik roda dua, empat dan enam keatas melengkapi dan membawa surat-surat kendaraan.

“Saya himbau, agar seluruh masyarakat di sini (Nabire) tetap patuhi tata tertib berlalu lintas. Periksa kelengkapan kendaraan dan surat-suratnya, jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas,” harap AKP Mori.[*]

Dapatkan update berita Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Telegram. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Atau dapatkan juga di medsos (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Tiktok) dengan nama akun Warta Bumiofi.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 Komentar

  1. Ping-balik: Digi Tobi