Pemilu 2024, Gerindra Fakfak target lima kursi di DPRD Fakfak

Pemilu 2024, Gerindra Fakfak target 5 Kursi DPRD Fakfak

Fakfak, Bumiofinavandu –  Partai Gerindra Kabupaten Fakfak, Papua Barat, menargetkan lima kursi di DPRD setempat pada Pemilu 2024 mendatang.

Target tersebut disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Fakfak, Untung Tamsil, kepada wartawan usai mengikuti perayaan syukur dan doa HUT Ke-15 Partai Gerindra yang dilaksanakan di Gedung Koni,  Senin,(06/02/2023) lalu.

Bacaan Lainnya

Menurut pria yang tampil di hadapan wartawan dengan raut muka yang tersenyum dan percaya diri ini, target 5 kursi di DPRD Fakfak dikarenakan pengurus Partai Gerindra bekerja dengan tulus hati. Beberapa target yang sudah disiapkan, tentunya akan menjadi sebuah harapan untuk Partai Gerindra Fakfak.

“Kami percaya diri dari sekarang ini. tidak hanya saya, tetapi juga mesin partai akan bekerja sepenuh hati”, tutur Untung Tamsil.

Selain itu, ketika ditanyakan soal pendaftaran calon anggota DPRD kabupaten Fakfak dari Partai Gerindra, Partainya saat ini masih menunggu pembagian dapil.

“Saat ini memang kami belum membuka pendaftaran. Nanti kami akan membuka pendaftaran Dan itu menjadi sebuah keputusan partai untuk nanti kita menyeleksi benar jalan yang kemudian akan mengikuti kontestasi sebagai Calon Legislatif.

“Kami menunggu setelah keputusan coffee tentang pembagian Dapil baru. Kemudian kami sekaligus membuka pendaftaran kami menyeleksi betul ya kami menyeleksi betul karena ada target yang ingin dicapai,”terangnya.[*]

Dapatkan update berita Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Telegram. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Atau dapatkan juga di medsos (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Tiktok) dengan nama akun Warta Bumiofi.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar