Untung Tamsil; Prabowo Subianto Presiden, Mesin Partai akan Bekerja

Untung Tamsil saat diwawancarai wartawan. – Bumiofinavandu/Letsoin Ronaldo JR.

Fakfak, Bumiofinavandu –  Dewan Pimpinan Cabang Partai Fakfak, Papua Barat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Gerindra ke-15 pada 6 Februari 2023 lalu, di Gedung Koni, Kompleks Lapangan Basket.

Kepada wartawan, Ketua DPC Partai Gerindra Fakfak Untung Tamsil mengatakan, hari jadi partai berlogo kepala Burung Garuda dengan warna kuning keemasan ini akan mengusung Prabowo Subianto menjadi calon Presiden di Tahun 2024.

Bacaan Lainnya

“Hari jadinya yang ke-15 ini, menjadi bagian dari sebuah refleksi dan juga menjadi langkah awal untuk bagaimana kita dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi pesta demokrasi yang ditetapkan pada tahun 2024. Berkaitan dengan itu maka sesuai arahan Partai bahwa Bapak Prabowo sudah ditetapkan sebagai bakal calon presiden,” kata Tamsil.

Lanjut UT, sapaan akrab Untung Tamsil, partainya sangat siap untuk mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden dalam pemilu 2024 mendatang.

“Ini menjadi sebuah laporan kita ke depan. Tentu juga kami sampaikan sampai setiap pengurus di tingkat DPC sampai dengan ranting agar mengamankan keputusan dari partai”, katanya. Lanjutnya,

“Kami percaya diri dari sekarang ini. Mesin partai akan bekerja sepenuh hati,” sambungnya lagi.[*]

Dapatkan update berita Bumiofinavandu.com dengan bergabung di Telegram. Caranya muda, Anda harus menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di Android/Ponsel lalu klik https://t.me/wartabumiofinabirepapuatengah lalu join. Atau dapatkan juga di medsos (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, Tiktok) dengan nama akun Warta Bumiofi.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar